Minggu, Juli 21, 2024

Sinergi Akademik: Mahasiswa UNP Membangun Industri Peternakan Unggul di Sumatera Barat

More articles

Padang Mangateh, dutametro.com – 31 Mei 2024 Program Kolaborasi Pembibitan dan Penggemukkan Sapi Setara D1 antara Prodi Peternakan Departemen Agroindustri FMIPA UNP, ICMI, dan BPTU Padang Mangateh, telah mencetak kesuksesan baru. Dibuka untuk 15 mahasiswa, program ini mencakup satu semester pembelajaran tatap muka di Kampus Sijunjung serta satu semester magang di BPTU Padang Mangateh.

Dalam upaya memantau dan mengevaluasi kemajuan program, Dekan FMIPA UNP, Dr. Yulkifli, S.Pd, M.Si, bersama dengan tim dari Departemen Agroindustri dan koordinator program, Rini Elisia, S.Pt, M.Pt, melakukan kunjungan ke BPTU Padang Mangateh pada 31 Mei 2024. Penerimaan hangat diberikan oleh Kepala BPTU, Ir. Dani Kusworo, S.Pt, M.Si.

Dalam kesempatan tersebut, Dekan FMIPA UNP, Dr. Yulkifli, S.Pd, M.Si, mengucapkan terima kasih kepada Kepala BPTU dan stafnya atas kerjasama yang telah memungkinkan kesuksesan program ini. Pihak BPTU juga melaporkan peningkatan minat dan keterlibatan mahasiswa selama mereka berada di sana.

Harapan kita adalah agar Departemen Agroindustri FMIPA UNP terus menjadi pionir dalam meningkatkan Sumber Daya Manusia di sektor Peternakan dan Pertanian, khususnya di Sumatera Barat.

Re

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest