SSB Sitangko Lanjutkan Trend Positif di Lapangan Singgalang

oleh -79 Dilihat

Tanahdatar, Dutametro – SSB Sitangko berhasil meraih kemenangan Pada lanjutan pekan ke Tiga atas tuan rumah SSB Singgalang dengan skor 2-1

Berangkat ke Singgalang dengan di fasilitasi bus PT  Regina Tour Wisata, didampingi langsung oleh wali nagari Si mabur Zulbahri.

Berangkat dari Nagari simabur SSB sitangko membawa 17 orang pemain untuk menghadapi SSB Singgalang.

SSB sitangko berhasil meraih kemenangan Pada lanjutan pekan ke tiga atas tuan rumah SSB Singgalang dengan skor 2-1

Nama-nama pemain Sitangko yang ikut

1. Faris maulana Agusta (GK)
2. Muhammad Akbar CB
3. Muhammad Zaki Al-habsi (CB)
4. Aditya Fahreza (DL)
5. Zacky kurniawan (DR)
6. M. Gazi Al-Ghifari (DMF)
7. M. Rafif Dzikrullah (AMF)
8. Fidel malhfatih (AMF)
9. Adib elfiandes (LWF)
10. M. Ikhsan (RWF)
11. Fauzul Azmi rehan (CF)
12. Ilham Maulana (GK)
13. M. Fauzan (CF)
14. Giand fatan santanu (DL)
15. A. Fauzan Maulana (DMF)
16. Ibrahim Akbar (AMF)
17. Zelandion (CF)

Pada  babak pertama jual beli serangan terjadi. Kekuatan kedua tim cukup kuat dan sama-sama sulit untuk menembus pertahanan masing-masing tim.

Pada menit ke 23 lewat serangan balik dari kaki ke kaki. Fidel makhfatif motor serangan SSB sitangko memberikan umpan kepada fauzul Azmi rehan.

Tidak mau mensia-siakan umpan yang di berikan Fidel. Fauzul Azmi rehan langsung melesatkan tendangan keras ke gawang SSB Singgalang. Dimana tendangan keras fauzul Azmi rehan sulit di tepis oleh penjaga gawang SSB Singgalang.

Skor berubah menjadi 1-0 untuk ke ungulan SSB sitangko. Ketinggalan 1-0 SSB Singgalang terus menggempur pertahanan SSB sitangko yang di komandoi oleh M.akbar.

Tetapi berkat ke sesuaian M. Zaki Alhabsi dan M. Akbar di lini belakang  penyerang SSB Singgalang Haikal belum bisa menembus pertahanan SSB sitangko.

Pada menit ke 30 SSB sitangko mendapatkan tendangan pojok yang di ambil oleh M. Rafif Dzikrullah. Dengan tendangan melekung dari M. Rafif Adib elfiandes  striker SSB sitangko menyundul ke arah kiri gawang SSB Singgalang dan sulit di tangkap oleh kiper.

Akhirnya skor berubah menjadi 2-0 untuk keunggulan SSB sitangko.

Pada babak kedua tensi permainan semakin tinggi, Sorakan supporter semakin meriah.
Akhirnya pada menit ke 51 SSB Singgalang berhasil memperkecil ketinggalan lewat kaki Haikal striker dari SSB Singgalang.

Skor 2-1 tidak berubah sampai wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya babak ke dua .

“Kami sangat puas dengan usaha anak-anak SSB sitangko. Permainan anak-anak kami sitangko cukup bagus dan semakin hari semakin berkembang. Permainan apik yang dimainkan anak-anak kami sitangko berhasil membuat penonton terhibur,” tutur Zulbahri wali nagari simabur yang saat itu menyaksikan langsung pertandingan ”

M. Zaki alhabsi menyatakan  ” permainan cukup menarik dan sengit, memang penyerang SSB Singgalang membuat kami kewalahan, tapi bagaimanapun tugas kami pemain bertahan agar bola tidak bisa menembus ke penjaga gawang, jadi bagaimanapun kami harus tetap kuat dan kompak. Kemenangan pekan ke tiga ini itu karna usaha dan kerja keras kami pemain dan juga dukungan dari supporter kami yang jauh-jauh ikut datang menyaksikan pertandingan,” ujarnya. 

Berkat kemenangan ini klasemen SSB sitangko naik 2 peringkat, yang sebelumnya peringkat ke 4 sekarang naik ke peringkat ke 2 dengan total point 6 di bawah SSB pelita malalo dengan total point 9. pemain Sitangko. Mnh 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.