Kamis, Mei 30, 2024

Bahas RAPBD 2024, Komisi III DPRD Sumbar Gelar Rapat Kerja Bersama Mitra

Must read

Padang,Dutametro.com.-Bahas RAPBD 2024, Komisi III DPRD Sumbar Gelar Rapat Kerja Bersama Mitra,Bertempat di Ruang sidang utama kantor DPRD Provinsi Sumatera Barat, Komisi III menggelar Rapat Kerja bersama mitra terkait yang menjadi mitra, Jum’at (03/11/2023).

Rapat tersebut dipimpin ketua komisi III DPRD Sumbar Ali Tanjung didamping Zulkenedy Said dihadiri seluruh anggota dan sejumlah OPD yang menjadi mitra Komisi III.

Ketua Komisi III DPRD Sumbar Ali Tanjung menyampaikan bahwa rapat yang dilakukan ini untuk membahas program-program yang akan dilaksanakan ditahun 2024.

“Kami ingin mendengarkan pemaparan terkait program-program apa saja yang akan dilaksanakan oleh OPD yang menjadi mitra kerja kami di tahun 2023 sekaligus di tahun 2022 mungkin masih ada yang belum terselesaikan sampai saat ini jadi kami meminta penjelasan terkait hal tersebut” jelasnya.

Selanjutnya Ali Tanjung mengatakan bahwa raker ini untuk membahas sejauh mana realisasi pekerjaan dari masing-masing dinas pada tahun 2023 dan program apa saja yang telah dan akan dikerjakan pada tahun 2024.

“Kemudian juga dalam rangka untuk meningkatkan sinergitas DPRD Sumbar dengan mitra kerja agar selalu berjalan seiring dan bisa bekerja sama lebih erat dan lebih baik lagi,” pungkasnya.(**)

 

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article