Selasa, Mei 21, 2024

Purna Bakti, PPWI OKI Sampaikan Kesan Baik di Kepemimpinan Bupati Iskandar

Must read

Kayuagung ,dutametro.com.-Purna Bakti, PPWI OKI Sampaikan Kesan Baik di Kepemimpinan Bupati Iskandar. Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) menyampaikan kesan baik di kepemimpinan Bupati OKI, H. Iskandar, SE, di sepuluh tahun belakangan ini. “Iya, sebagai salah satu organisasi Pewarta yang ada di Kabupaten OKI, Kita menilai Kepemimpinan Bupati OKI, Bapak, H. Iskandar, SE, terbilang baik terutama bagi rekan-rekan media didalam memberikan informasi seputar Kabupaten OKI,” kata, Ketua PPWI OKI, M. Abbas Umar, melalui Sekretaris, Agung Jepriansyah, di Sekretariat PPWI OKI. Jum’at, 03 November 2023.

Sejauh ini belum ada rekan-rekan media yang mendapat kriminalisasi yang begitu amat mengkhawatirkan di Kepemimpinan beliau dalam menyampaikan informasi, beliau dapat di nilai sebagai sosok pemimpin yang bertangan dingin, faham dan mengerti bagaimana berdemokrasi.

Kemudian di Kepimpinan tampaknya semua organisasi kewartawanan baik yang baru berdiri maupun yang lama semuanya terlayani dengan maksimal.

Sebagai seorang pemimpin, beliau terbilang bijak dalam menyikapi persoalan yang terjadi baik dari pemberitaan dan maupun kepada organisasi kewartawanan.

Adanya pemberitaan merupakan kritikan masyarakat kepada pemerintah yang tugasnya memang benar untuk melayani rakyatnya agar lebih baik lagi kedepannya.

Pemimpin yang bijak tentunya tidak akan pernah mengkrimalisasi media, terkait pemberitaan yang di muat, maupun memarginalkan organisasi wartawanan lain.

Informasi dari masyarakat baik melalui pemberitaan dan jaringan media sosial lainnya merupakan salah satu sarana menyerap aspirasi yang baik, karena di media sosial semua keluh-kesah masyarakat dapat fahami, di analisis dan dikerjakan. Menarik cerita di atas, Kita berharap agar pemimpin selanjutnya pun demikian, pungkasnya. (Siti Aisyah)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article