Bupati Cup 2021, Sumbar – Jambi Sukses Digelar di Solok Selatan

oleh

Bupati Cup 2021 yang memperebutkan piala Bupati Solok Selatan secara resmi ditutup di GOR Rimbo Tangah, Senin (03/01/2022).

Gurdat Putra Danau Kembar menyabet Juara Pertama setelah menaklukan HPS FC Sampu pada laga final dan berhak mendapatkan piala Bupati Solok Selatan. Sementara pada posisi ketiga dimenangkan oleh ISS Solok Selatan.

Ketua PSSI Solok Selatan Zigo Rolanda menyebut Bupati Cup 2021 merupakan even luar biasa semenjak kabupaten ini ada/berdiri. Beliau berpesan kepada tim yang belum menjadi juara agar berlatih giat lagi.

Terkait semangat diadakannya Bupati Cup 2021, beliau menjelaskan bahwa Bupati Cup merupakan kegiatan memeriahkan rangkaian peringatan HUT Solok Selatan ke-18 dan Gebyar Sumdarsin di Solok Selatan.

Menyoroti persoalan generasi muda saat ini, Zigo Rolanda juga menekankan kepada seluruh peserta turnamen agar menjauhi narkoba.

Bupati H Khairunas dalam sambutannya mengatakan bahwa olahraga sepakbola adalah pemersatu kita, dengan olahraga badan menjadi sehat dan kuat.

Lebih lanjut, Bupati mengucapkan terima kasih kepada panitia, peserta dan semua pihak atas suksesnya perhelatan Bupati Cup 2021. Kedepan, Pemkab Solok Selatan akan mendukung even olahraga yang digerakan Koni Solok Selatan. (Met)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.