Polresta Padang Akhirnya Tangkap Sopir Angkot Yang Tabrak Seorang Guru Hingga Tewas

oleh
Tersangka saat dimintai keterangan. (Hms)

Padang, Dutametro – Kepolisian Resor Kota (Polresta) Padang, Sumatera Barat (Sumbar) menangkap sopir angkot jurusan Pasar Raya-Siteba yang terlibat kecelakaan di Jalan Gajah Mada, Gunung Pangilung pada Senin (3/1).

Sang sopir yang diketahui bernama Ryan Zulisman Pratama itu diketahui melarikan diri usai kecelakaan yang menewaskan seorang guru perempuan.

“Sang sopir yang kabur usai kejadian berhasil ditangkap oleh jajaran Ditlantas Polda Sumbar sekitar pukul 12.00 WIB,” kata Kepala Satuan Lalu Lintas Polresta Padang, Kompol Alfin didampingi Kanit Lakalantas Ipda Arisman di Padang, Selasa.

Ia mengatakan sopir angkot tersebut diciduk oleh petugas di kawasan Kasang, Padang Pariaman, Sumatera Barat (Sumbar).

“Usai ditangkap pelaku langsung diantar oleh jajaran Ditlantas Polda Sumbar ke Unit Lakalantas Polresta Padang sekitar pukul 14.00 WIB,” katanya.

Sementara Kanit Lakalantas Ipda Arisman mengatakan sang sopir saat ini tengah menjalani pemeriksaan secara intensif untuk memroses kasus kecelakaan yang melibatkannya

“Sampai saat ini yang bersangkutan masih diperiksa dan dimintai keterangan untuk menjalani proses secara hukum,” katanya.

Pada saat yang bersamaan Unit Lakalantas Polresta Padang hingga saat ini juga telah memeriksa para saksi lain guna menyelidiki peristiwa kecelakan.

Sebelumnya, angkot yang dikemudikan oleh Ryan terlibat kecelakaan dengan sepeda motor di Jalan Gajah Mada, Gunuang Pangilun, pada Senin (3/1) pagi.

Diketahui akibat tabrakan tersebut satu orang korban yang berprofesi sebagai guru meninggal dunia, sementara satu lainnya mengalami luka-luka.

Namun sesaat usai kejadian sang sopir tidak diketahui keberadaannya karena melarikan diri, sementara angkot yang ia kemudikan ditinggal begitu saja di lokasi.

Pada bagian lain, kepolisian mengimbau para pengendara agar tetap berhati-hati di jalan dengan mengutamakan keamanan serta keselamatan masing-masing. Sc

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.