Kamis, Juni 13, 2024

70 Orang PPK Dilantik,Bupati Solok Harapkan Pemilu Aman Damai Dan Kondusif

Must read

Solok,Dutametro.com.-70 Orang PPK Dilantik,Bupati Solok Harapkan Pemilu Aman Damai Dan Kondusif,Bupati Solok Capt.H.Epyardi Asda berharap KPUD setempat bisa menghasilkan Pemilu yang aman, damai, Kondusif, dan lancar. Dan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) juga harus mampu menjaga konstitusi dan Azas demokrasi.

” Dengan telah dilantiknya sejumlah PPK yang ada, diharapkan dapat mendukung Tupoksi KPU untuk menciptakan Pemilu yang aman, damai, kondusif, dan lancar ” papar Bupati Solok dalam sambutannya dipelantikan PPK se Kabupaten Solok.

Pelantikan dan pembacaan sumpah jabatan itu dilakukan oleh ketua KPUD kabupaten Solok. Turut hadir Asisten I, Syahrial, Ketua Bawalu, Apri Memori, Forkompimda, Rabu, 4 Januari 2023, di Gedung Solok Nan Indah kabupaten Solok.

Mengawali sambutannya itu, H.Epyardi Asda mengucapkan apresiasi untuk ketua KPUD kabupaten Solok dan jajarannya yang telah selesai dan sukses membentuk PPK yang akan bertugas diseluruh kecamatan yang ada didaerah setempat.

Bupati Solok mengakui, tupoksi yang dilakoni KPUD memiliki tahapan yang cukup panjang, namun diyakininya, semunya akan dapat dijalankan dengan rasa penuh tanggung jawab, oleh karena itu, pemerintah kabupaten Solok mendukung penuh program yang dilaksanakan.

Untuk para PKK yang dilantik, Bupati Solok berpesan agar dapat menjaga marwah KPUD. PPK harus mampu menjaga konstitusi dan Azas demokrasi, dengan mengedepankan independensi dalam bertugas.

Menurut Capt.Epyardi Asda, PPK juga dibebani dengan tugas dan tanggung jawab yang sangat besar, dan untuk memaksimalkannya, harus mampu beradaptasi dengan lingkungan tempat kerja yang dimiliki

Selamat dan sukses untuk PPK se kabupaten Solok, semua PPK pantas dan layak mendapat jabatan ini, karena yang dilantik adalah orang orang pilihan yang telah teruji dan dipandang mampu menjalani tupoksi yang diberikan, tutup Bupati Solok mengakhiri. (F.Siska)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article