Minggu, Februari 25, 2024

Bupati Nias Evaluasi Capaian Kinerja Perangkat Daerah Dan Persiapkan Laporan Tahunan Pemkab Nias TA.2023

Must read

Nias, dutametro.com .- Pemerintah Kabupaten Nias melaksanakan Evaluasi Capaian Kinerja Perangkat Daerah dan Persiapan Penyusunan Laporan Tahunan Pemerintah Kabupaten Nias T.A. 2023. Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Bupati Nias, bertempat di Aula Gido Lantai III Kantor Bupati Nias. Kamis, 04/01/2024.

Dalam arahannya, Bupati Nias Yaatulo Gulo, mengatakan bahwa kegiatan bertujuan untuk melakukan evaluasi terhadap program dan kegiatan yang sudah dilaksanakan pada tahun 2023 sekaligus mengidentifikasi faktor-faktor keberhasilan, kegagalan, kelemahan ataupun kekurangan program.

Bupati Nias menginstruksikan agar seluruh Perangkat Daerah mempersiapkan pelaksanaan program dan kegiatan yang sudah direncanakan pada tahun 2024. Ia menghimbau untuk terus melakukan upaya percepatan pelaksanaan kegiatan yang diawali dengan persiapan administratif.

“Prestasi yang sudah diraih pada tahun 2022 dan 2023 harus dipertahankan dan ditingkatkan pada tahun 2024 ini dengan tetap Kerja Fokus, dalam menyelesaikan laporan TA. 2023, perlu dibuat Desk untuk masing-masing perangkat daerah dengan memperhatikan validasi dan kesesuaian data” tegasnya.

Untuk diketahui bersama, bahwa pada tanggal 8 sampai dengan 12 Januari 2024 akan dilaksanakan Musrenbang RKPD di masing-masing Kecamatan dalam rangka Penyusunan Rancangan Rencana Kerja Pemerintah Daerah Kabupaten Nias tahun 2025, jadi untuk mensukseskan pelaksanaan program dan kegiatan di masing-masing perangkat daerah agar membangun tim kerja yang baik.” tutup Yaatulo
(kom/herman)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article