Dokter Dian Lakukan Pembinaan di TP-PKK Kelurahan Ngalau

oleh -58 Dilihat

Ketua TP-PKK Kota, dr. Dian Puspita Fadly, Sp.JP bersama tim memberikan pembinaan kepada empat Pokja PKK Kelurahan Ngalau, Kecamatan Padang Panjang Timur (PPT), Jumat (4/3).

Pembinaan tersebut di antaranya, tahfizh Qur’an di Pokja 1. Pembinaan UP2K (usaha peningkatan pendapatan keluarga), kelengkapan administrasi, dan pembuatan video promosi di Pokja 2. Sementara di Pokja 3, pembinaan Amalkan dan Kukuhkan Halaman Asri Teratur Indah dan Nyaman (Aku Hatinya) PKK serta administrasinya. Dan, pembuatan eco enzym dan kompos di Pokja 4.

Kegiatan ini sekaligus sebagai persiapan menghadapi lomba PKK tingkat Provinsi Sumatera Barat yang diperkirakan dilaksanakan pada bulan Mei mendatang. Sebelumnya TP-PKK Kelurahan Ngalau menjuarai Lomba PKK Tingkat Kota, sehingga berhak mewakili Padang Panjang di tingkat provinsi.

“Utamanya adalah untuk memberikan semangat kepada para kader yang ada di Kelurahan Ngalau. Karena kader ini adalah ujung tombak kami yang langsung terjun ke masyarakat. Di mana program PKK ini ada kaitannya juga dengan program dari pemerintah,” ungkap Dokter Dian.

Dari pantauan Kominfo, TP-PKK membagi tim di empat Pokja agar fokus memberikan pembinaan. (harris)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.