Muscab Gerakan Pramuka Kwartir Cabang 0308 Resmi Dibuka Bupati Pasaman

oleh -171 Dilihat

Pasaman, dutametro.com – Musyawarah Cabang (Muscab) Gerakan Pramuka Kwartir Cabang 0308 Pasaman resmi dibuka Bupati Pasaman, H.Benny Utama di Aula lantai III Kantor Bupati Pasaman pada Senin (4/4/2022).

Pada kesempatan tersebut, Bupati Pasaman selaku Ketua Majelis Pembimbing Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Pasaman, H. Benny Utama menyampaikan, sekarang pelbagai kemajuan telah banyak ditemukan, namun pada saat bersamaan generasi muda juga dihadapkan berbagai masalah dan tantangan yang apabila tidak diatasi maka akan mengancam masa depan kehidupan masyarakat.

“Salah satu upaya mengatasinya adalah melalui pelibatan mereka dalam aktivitas di kepramukaan,” ujar Benny Utama.

Ia juga menjelaskan, kepramukaan adalah membentuk watak, kepribadian dan budi pekerti generasi muda. Sebab mereka akan menjadi cikal bakal pemimpin dikemudian hari.

Bupati Pasaman berharap kontribusi positif pramuka dalam mengisi pembangunan ini sangat ditunggu kehadirannya.

Sebelumnya Ketua kwarcab Gerakan Pramuka 0308 Pasaman, Drs H. Mara Ondak menyampaikan, Muscab ini dilaksanakan selain untuk mengevaluasi program kerja yang telah dilaksanakan juga untuk menyusun rencana dan program kerja kwartir Cabang Gerakan Pramuka, untuk lima tahun kedepan dan menetapkan Ketua kwartir Cabang Gerakan Pramuka 0308 Pasaman.

Terakhir dikatakan, Mara Ondak bahwa selama tahun 2020 – 2021 Kwarcab Pramuka 0308 Pasaman cukup aktif membantu penanganan Covid – 19. Tim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.