Rencanakan Buka Prodi Kedokteran, UNP Gelar Pertemuan Koordinasi dengan RSAM Bukittinggi

oleh -173 Dilihat

Padang, Dutametro – Pimpinan Universitas Negeri Padang (UNP) melakukan pertemuan koordinasi dengan Manajemen Rumah Sakit Ahmad Muchtar (RSAM), Selasa (4/3) di Ruang Pertemuan RSAM Bukittinggi. Pertemuan ini digelar dalam rangka koordinasi pendirian Prodi Kedokteran di UNP.

Direktur RSAM Bukittinggi dr. Busril, M.PH, mengatakan ” Melalui kerja sama dengan lembaga pendidikan tentu juga meningkatkan kompetensi dokter dan paramedis di RSAM, pembangunan kampus fakultas kedokteran UNP akan memberikan kontribusi pada magnet Bukittinggi sebagai kota wisata dan kota pendidikan”

Rektor UNP Prof. Ganefri, Ph.D mengatakan ” komitmen UNP untuk membuka fakultas kedokteran bukan saja tuntutan dari UNP tetapi justru banyak dari masyarakat Sumatera Barat. Otonomi pemerintah pada UNP dalam bentuk PTN BH, termasuk pembukaan Prodi Kedokteran, tetapi semua prosedur dalam pembukaannya akan dipenuhi oleh UNP, dengan persyaratan yang ketat tim task force telah menyiapkan segala administrasi. Untuk itu kami berharap dengan dukungan SDM dari RSAM akan membantu keberhasilan UNP dalam pembukaan prodi kedokteran”

Dalam pertemuan tersebut juga dilakukan diskusi yang dimoderatori oleh Koordinator Pendidikan (Koordik) dr. Yosse, dan penandatanganan Perjanjian Kerjasama. Selanjutnya dilakukan tukar menukar cendera mata antar kedua lembaga, Hadir di acara ini pimpinan RSAM, para dokter di lingkungan RSAM, dari pihak UNP hadir para wakil rektor Sekretaris Universitas, Dekan FPK dan Kepala LP2M serta Tim Task Force Pembukaan Prodi Kedokteran UNP. (Er/Humas UNP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.