Kamis, Mei 30, 2024

Pria di Makassar Babak Belur Dihajar Warga Gegara Diteriaki Penculik Anak

Must read

Makasar, Dutametro.com –Pria di Makassar Babak Belur Dihajar Warga Gegara Diteriaki Penculik Anak. Sungguh malang nasib seorang pria paruh baya dikeroyok hingga babak belur oleh sejumlah warga. Dikeathui pria nahas ini dihajar usai diteriaki pelaku penculikan anak yang terjadi di Jalan Pondok Asri Poros Asrama Haji Sudiang, Kecamatan Biringkanaya, Makassar, Sulawesi Selatan.

Sementara aksi pengeroyokan itu terekam video amatir warga berdurasi dua menit dan beredar luas di media sosial.

Dalam video tersebut, terlihat pria paruh baya tampak dihadang di tengah jalan oleh sejumlah warga, terlihat pelipis mata kanannya yang sudah berlumuran darah.

Namun tak hanya itu, dua laki-laki terus memegang kerah baju pria paruh baya tersebut, meski telah dilerai oleh seorang perempuan yang mengenakan jilbab biru baju hitam agar melepaskan pengendara motor yang diteriaki pelaku penculikan anak.

Namun sayangnya salah satu warga yang tak mengenakan baju tampak tersulut emosinya kemudian mengeroyok korban hingga tersungkur. Akibatnya, beberapa warga pun ikut terprovokasi termasuk seorang perempuan juga terlihat memukul pria paruh baya itu hingga babak belur.

Sedangkan diketahui pria tersebut bernama, Agus (40) warga Kelurahan Pai, Kecamatan Biringkanaya, Makassar yang kesehariannya bekerja sebagai tukang ojek dan diduga memiliki keterbelakangan mental.

Keterangan itu pun dikuatkan ibu kandung korban yang babak belur, bernama, Lince Mangase. “Iya dia memiliki keterbelakangan mental,’ tuturnya.

Hingga saat ini, belum diketahui penyebab pastinya hingga pria paruh baya tersebut diteriaki penculikan anak sampai dikeroyok sampai babak belur.

Kemudian setelah diamankan di Mapolsek Biringkanaya kasus dugaan penculikan anak telah ditangani oleh Unit PPA Polrestabes Makassar untuk memastikan kebenaran dari kasus penculikan anak tersebut.(H.A)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article