Alumni SMPN 1 Angkatan 87 Gelar Reuni Akbar

oleh -131 Dilihat

Alumni Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 1 Padang Panjang Angkatan 1987 menggelar reuni akbar di Medan Nan Bapaneh Pusat Dokumentasi dan Informasi Kebudayaan Minangkabau (PDIKM), Rabu (4/5).

Kegiatan yang diawali dengan senam pagi dan zumba tersebut, juga merupakan salah satu rangkaian event “Barayo di Padang Panjang” dalam Festival PDIKM 2 yang digelar Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar).

Ketua Panitia, Dian Kamil mengatakan, reuni akbar 35 tahun angkatan 87 ini bertujuan untuk menjalin silaturrahmi, taragak basuo jo kawan lamo. Sejak 35 tahun yang lalu, ini merupakan kali pertama angkatan 87 mengadakan reuni akbar.

“Semoga silaturrahmi kita terus terjalin dan bisa berkontribusi dalam kemajuan Kota Padang Panjang dari berbagai aspek kehidupan,” ujarnya.

Kegiatan reuni ini merupakan support dan kolaborasi yang dijalin angkatan 87, baik yang berada di rantau maupun yang di kampung halaman.

Salah seorang alumni, Asnizar juga menyampaikan apresiasi kepada panitia yang sudah mewujudkan kegiatan reuni akbar ini.

“Meskipun sudah banyak yang lupa karena sudah lama tidak bertemu, inilah saatnya kita saling menjalin silaturrahmi satu sama lain agar semakin kompak lagi,” tuturnya.

Ia juga berharap reuni akbar ini bisa terlaksana secara terus menerus setiap tahunnya. Dan, bisa melaksanakan kegiatan-kegiatan amal yang bisa membantu sesama yang lebih membutuhkan. (shintia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.