Rabu, Juli 24, 2024

Pemkab Nias Menggelar Peringatan Hardiknas Tahun 2024

More articles

Nias, dutametro.com .- Pemerintah Kabupaten Nias gelar Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) Tahun 2024, bertempat di Halaman Kantor Bupati Nias Jl. Ir. Soekarno Hilizoi-Gido. Kamis, 02/05/2024.

Pada Upacara Peringatan Hardiknas Tahun 2024 Bupati Nias Yaatulo Gulo bertindak sebagai Inspektur Upacara.

Dalam sambutannya, Bupati Nias mengatakan bahwa momen Peringatan Hari Pendidikan Nasional menjadi pengingat dalam mencerdaskan bangsa dan membangun Indonesia yang bermartabat.

“Pendidikan adalah pilar utama dalam memajukan bangsa, merdeka belajar merupakan salah satu upaya untuk mendorong para murid dalam belajar aktif dan mandiri, mengingat bahwa kesenjangan mutu pendidikan masih belum sepenuhnya teratasi, dimana keterampilan di era digitalisasi masih belum dikuasai dan masih banyak lagi anak-anak yang belum mendapatkan akses pendidikan yang berkualitas.” ucapnya

Kepada seluruh stakeholder agar bergerak bersama-sama, bersinergi demi mewujudkan pendidikan yang berkualitas dan ciptakanlah lingkungan belajar yang kondusif karena pendidikan adalah prioritas utama dalam kehidupan.” tambahnya (herman)

Sumber : Kominfo Nias

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest