Oknum Anggota DPRD Kabupaten Bengkayang Cuci Piring Demi Terima Aspirasi Warga

oleh -88 Dilihat

Oknum anggota DPRD kabupaten Bengkayang dari fraksi Partai gerindra komisi 3 rela terjun langsung bergabung dengan masyarakat sehingga bisa dengar langsung aspirasi masyarakat,dengan tidak ada rasa sungkan sama sekali.

Saat ditemui ditempat warga iin Parlina DPRD dari Fraksi Partai Gerindra menyampaikan “bahwa langkah ini di laksanakan demi mendengar langsung keluhan serta aspirasi masyarakat, biasanya masyarakat sungkan untuk menyampaikan keinginannya dengan bergaul bergabung, mereka akan menyampaikan unek-unek mereka sehingga kita menciptakan tidak ada jarak diantara kita, sabtu 4/6/22.

Beliau juga menyampaikan” bahwa saya dipilih oleh masyarakat sekarang saatnya saya mengabdi kepada masyarakat,tanpa masyarakat saya bukan siapa-siapa saya hanya butuh masyarakat percaya dengan saya,kita kawal aspirasi masyarakat sampai aspirasi tersebut sampai”,imbuhnya.

Disisi lain bujang bonom sebagai masyarakat sungai Pangkalan 2 “sangat Bersyukur bahwa tidak pernah kami menemukan anggota dewan seperti ini yang mau bergaul kepada kami biasanya dewan setelah dipilih kami akan dilupakan ketika mau calon saja mereka baru nemui kami tapi ketika sudah jadi mereka akan melupakan kami”.

Kami berharap akan muncul pemimpin-pemimpin seperti ini yang setelah jadi anggota DPRD bisa terima keadaan kami dan tidak lupa dengan kami yang memilih mereka, tidak hanya ketika sudah duduk lupa akan kami”,tutupnya.(zf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.