Minggu, Juli 21, 2024

Dua Kader Gerindra Mewarnai Kontestasi Pemilihan Kepala Daerah

More articles

dutametro.com–Dua Kader Gerindra Mewarnai Kontestasi Pemilihan Kepala Daerah.Dua tokoh muda Partai Gerindra yakni Vasko Ruseimy dan Dodi Hendra mewarnai pada Pemilihan Kepala Daerah pada 27 November mendatang.

Ketua DPP Partai Gerindra Vasko Ruseimy
Kader terbaik Gerindra dari Sumatra Barat yang juga pengurus inti Partai Gerindra Pusat adalah putra dari Sumatra Barat alumni Universitas Indonesia ditugaskan untuk mengikuti kontestasi pemilihan Gubernur nantinya.

Sementara itu, Dodi Hendra kader terbaik Partai Gerindra peraih Adhi Satya Juang tahun 2022 dihambalang ini juga akan maju pada pertarungan Pilkada di Kabupaten Tanah Datar.

Dodi Hendra menyebutkan bahwa ia dan Vasco Ruseimy telah mengikuti Asesmen dan memaparkan visi dan misi di DPD Gerindra Sumatera Barat beberapa hari lalu.

Dalam keterangannya pada media, Senin (3/6/2025) via telepon Dodi Hendra mengatakan bahwa Visi Misinya adalah bagaimana menyeselaraskan pembangunan Sumatera Barat dengan pusat itu singkron. Dengan kata lain kedepannya akan membawa Kabupaten Tanah Datar terdepan.

“Saya akan membawa Kabupaten Tanah Datar menjadi kabupaten yang istimewa di Sumatera Barat dengan program 1 Mesjid Agung pernagari dan 1 rumah adat untuk setiap suku disetiap Nagari,” jelasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest