Senin, Juli 22, 2024

Tingkatkan Pelayanan Informasi, Diskominfotik Se-Sumatera Barat Gelar Rakor

More articles

Agam, dutametro.com-Diskominfotik Provinsi Sumatera Barat mengadakan Rapat Koordinasi (Rakor) di Aula Bappeda Kabupaten Kepulauan Mentawai pada tanggal 3 hingga 5 Juni 2024. Rakor ini dihadiri oleh perwakilan dari 12 Dinas Kominfo se-Sumatera Barat.

Dalam sambutannya, Kepala Dinas Kominfotik Provinsi Sumatera Barat, Ibu Siti Aisyah, menyampaikan bahwa Kementerian Kominfo memiliki anggaran yang besar. Oleh karena itu, penting bagi Diskominfo se-Sumatera Barat untuk mendapatkan dana DEKON dan DAK guna mendukung kegiatan strategis.

Rakor ini dibuka secara resmi oleh Pj. Bupati Kepulauan Mentawai, Bapak Fernando J. Simanjuntak. Dalam sambutannya, beliau mengucapkan selamat datang kepada seluruh peserta Rakor yang telah hadir di Kabupaten Kepulauan Mentawai. Bapak Bupati juga menekankan pentingnya peran Diskominfo dalam pembangunan informasi dan komunikasi kepada publik. Mengingat Sumatera Barat merupakan daerah yang rawan bencana, penyampaian informasi yang cepat dan akurat sangat diperlukan, di sinilah peran penting Diskominfo, tegasnya.

Dengan Rakor ini, diharapkan sinergi antar Dinas Kominfo se-Sumatera Barat semakin kuat dan mampu meningkatkan kualitas pelayanan informasi kepada masyarakat. Ns

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest