Minggu, Juli 21, 2024

Waket I DPRD: Masyarakat Pulang Pisau Tetap Jaga Kerukunan dan Kedamaian Menjelang Pilkada Serentak 2024

More articles

PULANG PISAU ,ditametro.com.-Menjelang Pesta Demokrasi Pemilihan Kepala Daerah ( Pilkada ) Serentak yang akan dilaksanakan pada 27 November 2024 mendatang, semua komponen masyarakat diminta tetap menjaga kerukunan dan kedamaian di lingkungan masing-masing.

Sebagaimana diketahui dalam ajang Pemilihan Bupati dan wakil Bupati Pulang Pisau Periode 2024-2029 akan memperebutkan posisi KH 1 JU sebagai pimpinan tertinggi di Kabupaten Pulang Pisau yang berjukuk Handep Hapakat tersebut.

Untuk sementara ini beberapa Calon Bupati dan Wakil Bupati Pulang Pisau dari kalangan Legislatif sudah dipastikan akan bersaing untuk mendapatkan suara pemilih terbanyak dan keluar sebagai pemenang , namun tentunya perbedaan pilihan dalam memilih calon pemimpin terbaik terkadang menjadi polemik di tengah-tangah masyarakat .

Menyikapi hal itu Wakil ketua I DPRD Kabupaten Pulang Pisau H.Ahmad Fadli Rahman mengatakan bahwa perbedaan dalam pilihan itu hal yang lumrah dalam setiap Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati.

Akan tetapi ia berharap kepada semua lapisan masyarakat agar tetap menjaga kerukunan dan kedamaian dilingkungan masing-masing.

” Jangan sampai beda pilihan menjadikan kita terpecah belah, tetap jaga kerukunan antar sesama, pilihan itu hak setiap warga negara, Kerukunan tetap jadi yang utama ” Ujarnya saat di hubungi media ini Selasa 04/06/2024.

H.fadli sapaan akrabnya menambahkan bahwa peran tokoh masyarakat,tokoh agama dan tokoh adat dalam menjaga keamanan dan kekompakan sangat penting, terutama memberikan edukasi kepada masyarakat agar tetap rukun dan damai.

Sekretaris DPC – PDIP Kabupaten Pulang Pisau ini juga berharap agar semua warga masyarakat Pulang pisau menggunakan hak pilihnya sesuai dengan hati nurani.

” Jangan lupa gunakan hak pilih ,tentukan pilihan untuk memilih calon Pemimpin terbaik bagi Pulang Pisau lima tahun kedepan , jangan sampai golput ” tutupnya ( Red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest