Sabtu, Mei 25, 2024

Dalam Suasana Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriyah, Sekretariat DPRD Kaltim Melakukan Kegiatan Penyembelihan Hewan qurban

Must read

KALTIM,dutametro.com.-Dalam Suasana Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriyah, Sekretariat DPRD Kaltim Melakukan Kegiatan Penyembelihan Hewan qurban.Hadir dalam kegiatan tersebut Sekretaris DPRD Kaltim (Sekwan) Norhayati Usman, Kabag Umum dan Keuangan Hardiyanto, Kabag Persidangan dan Perundang-Undangan Mardareta, Kabag Fasilitasi, Penganggaran dan Pengawasan Andrie Asdi, sejumlah pejabat struktural dan fungsional, staf sekretariat, Pamdal dan cleaning service yang ada di lingkup Sekretariat DPRD Kaltim.

Dalam sambutannya, Hardiyanto yang juga selaku ketua panitia qurban mengatakan bahwa Sekretariat DPRD Kaltim pada hari raya Idul Adha secara rutin menggelar qurban. Pada tahun ini, lanjutnya, Sekretariat DPRD Kaltim memiliki 4 ekor sapi qurban hasil dari sumbangan Pimpinan DPRD Kaltim 1 ekor, dari Sekwan 1 ekor, dan 2 ekor hasil urunan 3 bagian dari Sekretariat DPRD Kaltim.

“Mudah-mudahan kegiatan ini bisa kita lakukan kedepannya dan seterusnya. Paling tidak kita mengambil hikmah, mengambil manfaat dari kita berqurban. Mudah-mudahan kita bisa mengimplementasikan semangat berqurban dalam kehidupan sehari-hari,” harapnya.

Lebih lanjut Hardiyanto mengatakan bahwa pembagian daging qurban akan disalurkan kepada pegawai non ASN, Pamdal, cleaning service dan warga disekitar lingkungan kantor DPRD Kaltim yaitu warga RT 01, RT 02, RT 04 dan RT 36.

(OPEANUS) samarinda

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article