Polres Solok Selatan gelar temuramah dengan awak media yang bertugas di Kabupaten Solok Selatan

oleh -45 Dilihat
Kapolres Solok Selatan Arif Mukti Surya Adi Sabara dan jajarannya didammping Ketua PWI Hendrivon (dok medriadi)

Dalam rangka mempererat sinergitas dengan Insan Pers, Kepolisian Resor Solok Selatan (Polres Solsel) gelar acara silahturahmi dengan awak media di Makopolres setempat, Kamis (5/8/2022)

Acara silaturahmi tersebut dilaksanakan dengan sejumlah wartawan yang ada di Kabupaten Solsel yang terdiri dari berbagai media massa, baik cetak, online maupun televisi.

Kapolres Solsel Arif Mukti Surya Adi Sabara dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan silatuhrahmi bersama Wartawan sebagai wadah informasi untuk membangun bangsa dan program pemerintah daerah melalui pemberitaan yang positif dan membantu Masyarakat dalam memberikan informasi.

Dalam kesempatan itu, Kapolres juga mengajak Insan Pers sebagai Mitra Polri sama-sama mendukung program pemerintah daerah dalam mengatasi covid 19 dan dalam waktu dekat pemilu 2024.

“Kita saling membutuhkan satu sama lain, dan kepada rekan rekan media kami berharap sinergitas antara media dengan Polri dalam menyajikan informasi,” ucap Kapolres

Jika ada yang perlu di konfirmasi, awak media tak perlu sungkan sungkan untuk koordinasi, karena media merupakan mitra kami sebagai Polri.

Ketua PWI Kabupaten Solsel Hendrivon sangat berterimakasi dan mengapresiasi acara ini.

“Kami sangat apresiasi acara ini, sebagai bentuk apresiasi sinergitas antara Polres dan media dalam berbagai pemberitaan,” ucap ketua PWI yang akrap disapa Abang Singgalang.

Kedepan ketua PWI berharap kegiatan silaturahmi seperti ini tidak hanya berhenti disini saja. Hal ini akan menjadi awal dalam pelaksanaan kegiatan bermitra kedepannya. (Med)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.