Bupati Tulang Bawang Winarti menghadiri Pelantikan Pengurus PWI & IKWI Lampung

oleh

Tulang Bawang, Dutametro.com_Pelantikan Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia ( PWI) & Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Provinsi Lampung masa Bhakti 2021 – 2026 serta Pengurus PWI & IKWI Kabupaten/ Se- Lampung digelar di Bandar Lampung, 5 Januari 2022.

Acara tersebut, dihadiri langsung oleh Bupati Tulang Bawang Winarti, Gubernur Lampung, Ketua PWI Pusat Atal S Depari, Forkopimda Prov Lampung, Seluruh Kepala Daerah Kab / Kota Se – Provinsi Lampung di Ballroom Emersia Hotel Bandar Lampung.

Pada kesempatan tersebut PWI Lampung mengucapkan Terimakasih atas sinergitas yang terjalin antara PWI dan semua instansi terkait. Sehingga silaturahmi bisa berjalan dengan luar biasa dan menjadikan PWI semakin maju dan semakin baik. Program terbaik yang dimiliki PWI adalah program pendidikan / edukasi terhadap Wartawan sehingga Diharapkan PWI dapat mencetak Wartawan-wartawan yang baik, berkompeten, profesional, potensial dan berkualitas, sehingga menjadi Pers yang berpengaruh positif pada kemajuan bangsa.

PWI Lampung juga menyampaikan arahan bahwa untuk menjadi wartawan Profesional teruslah berkembang dan terus belajar agar tidak buta tekhnologi.

Membangun komunikasi dengan berbagai pihak agar terciptanya konsolidasi yg baik antara Wartawan dengan semua pihak Yang terkait adalah kuncinya.

Kemudian pada kesempatan tersebut Gubernur Lampung menyampaikan ‘Selamat kepada Ketua PWI Provinsi Lampung serta seluruh Anggota PWI yang pada hari ini dilantik semoga dapat membawa perubahan yg positif bagi kemajuan PWI provinsi Lampung, Gubernur berharap agar media dapat berkolaborasi dengan Kepala Daerah dalam rangka upaya percepatan pembangunan sehingga Provinsi Lampung dapat tumbuh dan berkembang dengan sangat cepat.

Dengan dikukuhkannya Pengurus PWI Provinsi Lampung dan PWI Kabupaten Tulang Bawang khususnya, Bupati Tulangbawang Dr Hj Winarti SE MH berpesan agar PWI Tulangbawang dapat bersinergi positif dengan Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang dalam rangka menyukseskan 25 program Kabupaten Tulang Bawang sehingga rakyat Tulang bawang benar – benar dapat terlayani dengan sebaik baiknya dan tulang Bawang semakin maju, jaya dan sejahtera (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.