Jumat, Maret 1, 2024

Antara Penghargaan Honda Beat dan Gaji Honda Nakes yang belum Terbayar di 2023

Must read

Sanana, dutametro.com – Sebanyak 30 Orang Tenaga Honda Nakes di Puskesmas Waiipa, Kecamatan Sanana Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) harus menelan pilu akibat Gaji di 2023 belum terbayar.

Hal tersebut terungkap setelah, dutametro.com menerima pernyataan dari sumber terpercaya bahwa gaji tenaga kesehatan di Desa Waiipa belum dibayar satu bulan di 2023 kemarin.

Padahal, Kapus Waiipa yang digadang-gadang sebagai Kepala Puskesmas terbaik pada momentum HKN ke-59, yang diberi satu buah sepada motor Honda Beat oleh Bupati Kepsul tersebut jau dari kenyataan, sementara para tenaga Honda Nakes harus menelan getanya.

“Gaji kami ditahun 2023 itu satu bulan belum terbayar,”ungkap satu orang Nakes yang enggan menyebut namanya.

Mendengar itu, dutametro.com melakukan konfirmasi pembenaran lebih lanjut melalui via cheting Watssap, kepada sumber terpercaya lainya membenarkan hal tersebut, bahwa bersekitar 30 orang tenaga kesehatan belum dibayar gaji selama satu bulan di 2023.

Hingga berita ini dipublis, Kapus Waiipa, Hj. Fianti, saat dikonfirmasi Wartawan melalui panggilan seluler dan Cheting Watssap dengan nomor tujuan +62 822-8870**** untuk memberi tanggap hal terkait, Kapus enggan merespon.

(Kaperwil-ikD)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article