Sabtu, Februari 24, 2024

Selasmardial Calon Legislatif Partai Hanura no 2 Dapil III Kota Padang

Must read

Padang,dutametro.com.-Selasmardial Calon Legislatif Partai Hanura no 2 Dapil III Kota Padang.Siap Mengabdi untuk Masyarakat dan Nagari, Selasmardial Beberkan Program Kerja.Calon legislatif kota padang nomor urut 2 dari Partai HANURA, menemui masyarakat dan siap buktikan pada masyarakat untuk perjuangan pembangunan, dengan membeberkan program kerjanya.

Pertemuan yang dilakukan di kediaman warga Gurunkudu kotolalang,berlangsung sangat komunikatif dan penuh kekeluargaan, sehingga tampak sangat nyaman dalam berdialoq.

Dalam dialog, Selasmardial menekankan kunci sukses pada masyarakat, yakni jujur dalam perbuatan dan yakin dalam usaha.dan akan meperjuang kan aspirasi masyarakat nantinya.

Selasmardial yang juga Sebagai Ketua Forum Nagari Lubuk Kilangan sudah banyak perjuangan ia lakukan termasuk pembangunan melalui program csr PT Semen Padang,dan banyak lainnya.

“Saya tidak akan mau berdusta dengan masyarakat, jika memang Allah berkehendak saya duduk di DPRD Kota Padang, maka semua akan saya baktikan untuk perjuangan kepentingan masyarakat,” tutur Selasmardial yang akrab dipanggil al, Senin (5/2/2023).

Ditambahkan al, tidak ada keinginan dirinya untuk semata-mata hanya untuk pengabdian kepada masyarakat dan membangun nagari.

“Secara pribadi saya duduk di DPRD Kota Padang tujuan saya hanya untuk pengabdian, untuk kepentingan masyarakat daerah ini dalam hal pemerataan pembangunan, khususnya masyarakat Lubuk Kilangan dan Masyarakat Pauh.

“Saya yakin persis bagaimana nantinya perjuangan pak Al dalam memperjuangkan masyarakat lubuk Kilngan khususnya koto lalang, dan berbagai pembangunan fisik lainnya,” terang iral.

Iral juga meminta pada semua yang hadir, bisa menyampaikan pada masyarakat lainnya, karena dengan adanya Selasmardial di DPRD Kota Padang maka Inshaa Allah akan ada yang memperjuangkan aspirasi serta keinginan masyarakat dalam pembangunan.

Selasmardial juga memberikan edukasi pada yang hadir tata-cara memilih, baik DPR RI, DPRD Provinsi juga DPRD Kota Padang, juga menghimbau agar jangan terpedaya dengan janji-janji palsu, serta iming-iming uang.red

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article