Kamis, Mei 30, 2024

Bawaslu Nias Gelar Rakor Pasca Selesai Pemilu 2024

Must read

Nias, dutametro.com .-Bawaslu Kabupaten Nias melaksanakan Rapat Koordinasi pengembangan fungsi strategis kelembagaan pasca pengawsan Pemilihan Umum serta persiapan pengawsan pemilihan kepala daerah Tahun 2024 yang dilaksanakan di Aula pertemuan 101 Nusa Lima beach. Kamis, 04/4/2024.

Pada Arahan dan bimbingan Ketua Bawaslu Kabupaten Nias Adirman Mendrofa mengatakan kita bersyukur hingga pada hari ini kita bisa melaksanakan Rakor pasca pelaksanaan Pemilu 2024, kita juga memberitahukan bahwa selama pelaksanaan pemilu 2024 tidak ada pelanggaran krusial yang terjadi di Kabupaten Nias.” ucapnya seraya membuka secara resmi Rakor

Adapun narasumber dalam kegiatan Rakor Bawaslu Nias yakni anggota KPU Provinsi Sumatera Utara Frendianus Joni Rahmat Zebua dengan Judul Materi Pemantapan Kunci Strategis dalam pelaksanaan Pemilu dan Pilkada 2024, dn Eliyunus Waruwu selaku Rektor Universitas (Unias) dangan Judl Materi Penguatan partisipatif masyarakat dalam dalam pengawasan pemilu dan Pilkada 2024. (herman)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article