Jumat, Juli 26, 2024

Hadiri Serah Terima Jabatan, Bupati: Perkuat Tata Kelola Pemerintahan Yang Baik

More articles

Agam, dutametro.com-Bupati Agam, Dr H Andri Warman, MM dan Ketua TP PKK Agam Ny. Yenni Andri Warman hadiri serah terima jabatan camat dan Ketua TP PKK Kecamatan Ampek Angkek, Jumat, (05/4).

Hal ini dibuktikan Bupati Agam, secara resmi menyelesaikan proses sertijab camat, menandai telah menyelesaikan mengisi kekosongan jabatan di seluruh kecamatan di wilayah ini. Dalam acara yang diadakan di Aula Kantor Camat Ampek Angkek.

Camat terakhir yang serah terima jabatan, Rahmat Fajri S.sos, akan bertanggung jawab atas koordinasi dan pengelolaan wilayah di Kecamatan Ampek Angkek.

Dalam sambutannya, bupati Agam mengucapkan selamat kepada camat yang baru dan serah terima jabatan pada hari ini dapat mengemban amanah dengan baik, dan dapat mewujudkan apa yang di cita-citakan masyarakat.

“Selamat kepada camat baru dan menegaskan komitmen untuk meningkatkan pelayanan publik di seluruh kecamatan,” ujarnya

Ia juga berharap kepada camat yang baru untuk melayani masyarakat dan menekankan pentingnya kerja sama antara pemerintah daerah dan masyarakat untuk mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan dan inklusif di setiap kecamatan.

“Dengan cara ini dapat memperkuat tata kelola pemerintahan yang baik,” ujarnya lagi

Selain itu, bupati juga mengajak semua pihak untuk berperan aktif dalam mendukung program-program pembangunan yang telah ditetapkan. Pelantikan Camat terakhir ini diharapkan dapat menjadi awal yang baik dalam mempercepat pembangunan di semua lapisan masyarakat.

Sementara itu, Ketua TP PKK Agam Ny. Yenni Andri Warman turut mengucapkan selamat kepada camat dan Ketua TP PKK Kecamatan Ampek Angkek yang baru saja dilakukan serah terima jabatan nya. Fikri/Amc

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest