Minggu, Juli 21, 2024

Wakil Ketua DPRD Sumbar Suwirpen Suib Safari Ramadan Di Jorong Balai Pandan

More articles

Kabupaten Solok,dutametro.com.-Selama bulan suci Ramadan, para legislator tidak ketinggalan menjalankan agenda Safari Ramadan, seperti yang dilakukan oleh Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumatera Barat, Suwirpen Suib, yang melakukan Safari Ramadan ke Jorong Balai Pandai, Nagari Cupak, Kabupaten Solok, tepatnya di Masjid Nurul Fajri, Padang Dama, baru-baru ini.

Dalam kesempatan ini, Suwirpen mengingatkan masyarakat tentang bahaya penyalahgunaan narkotika.

“Sepanjang tahun 2023, terjadi peningkatan kasus penyalahgunaan narkotika di Sumbar. Dari data yang dihimpun Polda Sumbar, terdapat 1.254 kasus sepanjang 2023,” ujar Suwirpen.

Ditekankan, peredaran narkotika telah mengancam dan menjangkau hingga ke pelosok-pelosok daerah di Sumbar.

“Orang tua harus mengawasi intens aktivitas anak, agar anak tidak terjerumus pada barang haram tersebut,” tegasnya.

Suwirpen, saat itu, juga mengajak, agar semua pihak menjaga kerukunan dan harmonisasi kehidupan bermasyarakat. Dengan adanya kerukunan, kata Suwirpen, akan tercipta kenyamanan hidup, yang kemudian berdampak positif pada semua jenis program pembangunan di Nagari Cupak, pada khususnya, dan Kabupaten Solok pada umumnya.

Membawa berkah, kehadiran Suwirpen dalam agenda Safari Ramadan ke Masjid Nurul Fajri tersebut sekaligus juga membawa bantuan untuk masjid dan kebutuhan terkait.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest