Dukung Program Pembangunan Kota, Alumni Anak Arang 90 Sawahlunto Gelar Reuni

oleh -93 Dilihat

Sawahlunto, Dutametro – Alumni Anak Arang 90 Sawahlunto memanfaatkan momentum liburan Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah menggelar reuni dan sillaturahmi. Dalam kegiatan yang digelar di Kelurahan Saringan , Kamis (5/5/2022) itu mereka berkomitmen siap dukung program pembangunan Kota Sawahlunto.

Selain ajang sillaturahmi, mereka yang pernah menamatkan SD tahun 1984, SLTP 1987 dan SLTA 1990 di Sawahlunto, baik yang dirantau maupun dikampung halaman itu juga merencanakan beberapa program dan kegiatan untuk dilajankan bersama.

Salah seorang alumni Hengki Burmana yang berkerja di PT Bukit Asam sangat apresiasi terhadap program kegiatan sosial baik buat anggota alumni maupun terhadap masyarakat kota ini dan hal ini harus tetap dijaga dan ditingkatkan

“ Alumni Anak Arang 90 Sawahlunto yang berlatarbelakang berbagai profesi ini harus dapat memberikan sumbangsihnya buat kebersamaan serta kota yang kita cintai ini “ pinta Hengki

Lebih jauh ia berharap khusus buat pembangunan Kota Sawahlunto kita telah sepakat bersama untuk mendukung program pembangunan kota ini untuk yang lebih baik.

Harapan yang sama juga disampaikan Agus Harjanto dan Rahmayenti yang menyampaikan komitmen Alumni Anak Arang 90 Sawahlunto tetap solid dan mendukung program pemerintah kota.

“ semangat dan dorong rekan – rekan perantau juga menjadi pemicu kita agar senantiasa menjalankan program sosial buat almamater, sesama anggota dan masyarakat “ pungkasnya (T.Ab)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.