Senin, Juli 22, 2024

Diundang Halalbihalal PKDP Padang, Epyardi Sampaikan Siap Jadi Cagub Sumbar

More articles

Padang,dutametro.com.–Politikus senior Sumbar, Epyardi Asda, diundang oleh Persatuan Keluarga Daerah Pariaman (PKDP) Wilayah Padang dalam halalbihalal komunitas tersebut. Dalam kegiatan itu, ia menyampaikan keinginannya untuk menjadi calon gubernur (cagub) pada Pilkada Sumbar 2024.

Ketika diundang oleh Ketua PKDP Padang, Amril Amin, untuk memberikan sambutan, Epyardi diperkenalkan oleh pemilik Aciak Mart itu sebagai bakal calon Gubernur Sumbar.

Epyardi mengatakan bahwa ia berterima kasih kepada PKDP Padang karena telah mengundangnya sebagai tamu kegiatan tersebut. Ia mengaku bangga hadir dalam kegiatan komunitas orang Pariaman tersebut dan senang diberi kesempatan untuk memberikan sambutan.

“Nama saya Epyardi Asda. Jabatan saya salah satu (anggota) Ketua Dewan Pimpinan Pusat PAN. Saya diutus oleh PAN untuk menjadi Bupati Solok. Kami bersepakat untuk melakukan gerakan perubahan ke arah yang lebih baik untuk Sumbar. Inilah saya. Saya siap berjuang secara sportif menuju Sumbar 1,” ujarnya di Padang Youth Center, Minggu (5/5/2024).

Saat mengakhiri kata sambutannya, Epyardi kembali berterima kasih kepada PKDP Padang telah diundang dalam halalbihalal tersebut. Melalui kegiatan itu, ia berharap PKDP mengenalnya.

“Inilah saya Epyardi Asda. Mudah-mudahan dengan pertemuan malam ini Bapak-bapak dan Ibu-ibu mengenal saya.
Padang Pariaman tak asing bagi saya. Saya sudah melihat keadaan Padang Pariaman. Luar biasa.
Orang-orang Pariaman orang-orang sukses. Di Jakarta, kebanyakan yang sukses orang Pariaman.
Mudah-mudahan pertemuan ini menjadi silaturahmi kita bersama,” tuturnya.

Sebagai informasi, Epyardi telah mendaftar sebagai bakal calon gubernur ke Nasdem, Demokrat, dan Golkar. Dalam waktu dekat ia akan mendaftar ke Gerindra dan partai-partai lain.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest