Minggu, September 8, 2024

Oknum Pencatat Daftar Hadir Malam Ramah Tamah di Pendopo OKI Dinilai Tidak Fair

More articles

Kayuagung ,dutametro.com.-Oknum Pencatat Daftar Hadir Malam Ramah Tamah di Pendopo OKI Dinilai Tidak Fair. Kepala Biro Media Metro Talenta, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Siti Aisyah, merasa kecewa atas oknum yang mencatat nama-nama daftar Wartawan yang hadir di acara malam ramah tamah di Pendopo OKI, pada hari Kamis, 2 November 2023 lalu.

“Kita sangat kecewa terhadap sikap dari oknum pencatat nama-nama wartawan yang hadir, pasalnya Saya yang jelas-jelas hadir bersama rekan sejawat saya, tidak dicatat entah mengapa,” kata Siti Aisyah mengungkapkan kekecewaannya atas apa dialaminya.

Bisa dinilai oknum pencatat nama-nama wartawan yang hadir di kegiatan malam ramah tamah di Pendopo OKI tidak fair, karena jelas-jelas Kita nampak hadir tidak dicatat, sementara diduga ada yang tidak hadir namun dicatat sesalnya.

Dari nama-nama wartawan yang dicatat diduga ada yang tidak hadir, karena dari dimulainya acara ada beberapa yang tidak nampak, namun ada dalam catatan, apabila hal benar maka sangat disayangkan.

Saya berharap agar kejadian ini tidak terulang kembali dikemudian hari, serta dapat menjadi koreksi, intropeksi, dan komunikasi antar satu sama lain sehingga dapat memberikan rasa fair kepada sesama jurnalis, pungkasnya. (Nurlina,Siti A)

- Advertisement -spot_img

Latest