Kamis, Mei 30, 2024

Eka Hariani Sandra anggota DPRD Pasaman tinjau korban dan wilayah dampak banjir

Must read

Lubuk Sikaping,dutametro.com– Eka Hariani Sandra anggota DPRD Pasaman tinjau korban dan wilayah dampak banjir.Anggota DPRD Kabupaten Pasaman Fraksi Partai Golkar, Eka Hariani Sandra melakukan peninjauan lokasi dan korban terdampak banjir di Lubuk Sikaping Minggu (3/12/2023).

Eka Hariani Sandra mengatakan banjir bandang yang melanda beberapa daerah di Kecamatan Lubuk Sikaping terjadi pada Sabtu malam 2 Desember 2023.

“Semua ini tentu adalah cobaan yang sangat berat untuk kita hadapi bersama.Tetapi dibalik semuanya itu tentu ada makna yang sangat baik dan penting bagi kita, termasuk saudara-saudara yang baru saja dilanda banjir di Kecamatan Lubuk Sikaping ,” ujarnya.

Karena itu, ia mengajak warga untuk menghadapinya dengan sabar dan tetap meningkatkan kewaspadaan karena sampai  saat ini  intensitas hujan cukup tinggi.

Ketua KPPG Partai Golkar Pasaman ini, juga prihatin dengan kondisi masyarakatnya dan berharap agar semua  stakeholder terkait bersama-sama bisa mengatasi masalah banjir yang seringkali mengancam daerah tersebut.

Terakhir, Eka Hariani Sandra berpesan agar masyarakat selalu waspada dan jangan lengah, terutama di saat cuaca hujan yang tinggi seperti saat ini. (Fajri)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article