Pemkab Meranti Kepri Akan Kuliahkan Putera-Puteri Daerahnya ke UNP

oleh -50 Dilihat

Padang-Kabupaten Meranti Provinsi Kepulauan Riau akan mengirimkan putera-putri daerahnya untuk mengikuti perkuliahan S1, S2 dan S3 ke Universitas Negeri Padang (UNP) mulai tahun akademik 2023 mendatang. Hal itu terungkap dalam dialog menjelang penandatanganan Nota Kesepahaman antara Pemkab Meranti dengan UNP Jumat (6/1) di Ruang Sidang Rektor UNP Kampus Air Tawar Padang. Dalam Kegiatan ini hadir Wakil Rektor, Sekretaris Universitas, Kepala LPPM, Dekan FIK, FBS, Dekan FIS dan Kepala Biro di Lingkungan UNP.

Rektor UNP Prof. Ganefri, Ph.D dalam sambutannya mengatakan “Sebagai orang yang punya ikatan emosional dengan Kepri, karena saya adalah alumni SMAN 1 Tanjung Pinang, saya berharap dengan penandatanganan nota kesepahaman ini, tentunya banyak peluang kerja sama yang akan kita realisasikan untuk tahap selanjutnya khususnya dalam bidang pendidikan dan penelitian,”.

Selanjutnya Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti M. Adil, SH., M.M mengatakan ” Kami telah merealisasikan program Meranti Cerdas untuk meningkatkan kualitas SDM di daerah dengan menyiapkan anggaran untuk program pendidikan 5000 Sarjana, 5000 Magister dan 250 orang Doktor salah satu mitra strategis kami adalah UNP untuk mendukung program tersebut”.

Pada kegiatan ini selain penandatanganan Nota Kesepahaman dan tukar menukar cendera mata, antara kedua pihak, juga dilakukan pemutaran video profil Kabupaten Kepulauan Meranti. (Er/ Humas UNP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.