Bupati Kampar Apresiasi Sinegritas HMI, Pers dengan Pemerintah

oleh -42 Dilihat

Baru lebih kurang satu minggu kepengurusan Hitungan Mahasiswa Islam Kabupaten Kampar dikukuhkan, HMI kampar dengan cepat langsung cepat menjalin sinegritas dengan insan pers yang ada di Kabupaten Kampar.

Hal ini terlihat pada malam keakraban yang dilaksanakan oleh HMI Kampar dalam Rangka Hari Pers Nasional tahun 2022 dan Dies Natalis Himpunan Mahasiswa Islam ke-75 sempena Hari Jadi Kabupaten Kampar ke-72 tahun 2022 yang dilaksanakan di Taman Rekreasi Stanum Bangkinang, sabtu malam (5/2/2022).

Pada malam keakraban tersebut hadir juga langsung Staf Ahli Gubernur Staf Ahli Bidang Pemerintahan Pemprov Riau Yurnalis Basri,Sos,M.Si, Anggota Zulfan Azmi, ST, Agus Canda,S.IP, Ketua Baznas Kampar Purwadi, Kepala Sekolah SMAN 1 Bangkinang Kota Hendra Yunal,

Turut hadir juga ketua PWI kampar akhir yani, SE, Plt Dirut Stanum Yohanis, PJID-Nusantara Dafid Herman, SH Dkk.

“Sinergitas inilah yang diharapkan oleh pemerintah dalam mewujudkan Kampar yang maju dan sejahtera” Kata Catur.

Bupati Kampar menjelaskan, bahwa
Mahasiswa adalah Lingkar Generasi penerus kejayaan bangsa dan negara nantinya. Untuk itu tugas dan kewajiban harus diemban dan harus diselesaikan. Mahasiswa dituntut harus mampu berkreasi, berinovasi serta menuntut ilmu tidak hanya yang ada di Kampus.

Maka dari itu, Catur juga mengapresiasi acara malam tersebut yang mengangkat tema “Sinegritas Media dan Mahasiswa dalam Pembangunan untuk Kemajuan Negeri”. Dengan tema ini, kedepan bagaimana kita memiliki peran bersama untuk memajukan pembangunan, serta ikut menciptakan suasana yang sejuk, damai serta kondusip.”pinta Catur”.

Pada malam keakraban tersebut, juga dilakukan dialog bersama Staf Ahli Gubernur Staf Ahli Bidang Pemerintahan Pemprov Riau Yurnalis Basri,Sos,M.Si, Anggota DPRD Kampar Zulfan Azmi, ST, Agus Canda,S.IP, Komisioner KPID Riau Mario Abdulah. (Fadlan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.