Kapolsek Kangkung Himbau Masyarakat yang Ikuti Vaksin Untuk Tetap Patuhi Prokes

oleh -110 Dilihat

Kegiatan vaksinasi dosis 2 di wilayah Kecamatan Kangkung untuk anak usia 6-11 tahun bertempat di SDN 02 Kadilangu peserta pada kegiatan tersebut Siswa-siswi SDN 02Kadilangu. Minggu (06/02/2022)

Hadir pada kegiatan tersebut Kapolsek Kangkung AKP Asri S.H, Tim Vaksinator Puskesmas Kangkung 2 dipimpin dr Elvira Puri Nur Ilma, Kepala Sekolah SDN 02 Kadilangu Yudi Nuryanti S.Pd. Babinsa desa Kadilangu Kopda Sudadi. Bhabinkamtibmas Desa Kadilangu Bripka Fandholin, Orang tua wali murid

Dalam kegiatan Kapolsek Kangkun AKP Asri S.H, menyampaikan himbauan agar masyarakat mematuhi Prokes dalam rangka pencegahan penularan Covid 19,

Kami sampaikan himbauan untuk masyarakat agar selalu patuh pada 5M, Memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, enjaga jarak, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilisasi dan interaksi. Vaksinasi ini dilaksanakan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19 dilingkungan masyarakat maupun sekolah.

Sementara itu Kepala sekolah SDN 02 Kadilangu Yudi Nuryanti S.Pd. menjelaskan hasil dari vaksinasi pada muridn SDN 02 Kadilangu.

“Vaksin dosis 2 sasaran 82 tervaksin 71 anak, tidak berangkat sekolah 11 anak, jumlah keseluruhan tervaksin 71 anak,” jelas Kepala sekolah SDN 02 Kadilangu.
dutametro.com/Marsandi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.