Sabtu, April 20, 2024

Dampingi kapolres Pasaman, Danny Ismaya SP Datuk Sandaran Apresiasi Program “jumat Curhat” Polres Pasaman

Must read

Lubuk Sikaping,dutametro.com.- Wakil Ketua DPRD Pasaman, Danny Ismaya SP Datuak Sandaran, mendamping Kapolres Pasaman, AKBP Yudho Huntoro melaksanakan program Jumat Curhat di Masjid Raya Ambacang Anggang, Kenagarian Aia manggih Selatan, pada hari jumat (3/2/2022).

Turut hadir pada kegiatan tersebut,kapolres , Waka Polres Pasaman Kompol Muddasir, Kabag Ops AKP Budi Hendra, Kasat Binmas AKP Rusdi, Kasubag Dalprogar Bag Ren AKP Tirto Edhi, Kapolsek Lubuk Sikaping IPTU Yufrizal, Wali Nagari Aia Manggih Selatan Heri Zon, Bamus Nagari Aia Manggih Selatan, Bhabinkamtibmas Nagari Aia Manggih, Para Ninik Mamak dan Para tokoh masyarakat lainnya.

Dihubungi disela acara Anggota DPRD dari fraksi PKS yang juga Ninik Mamak Ambacang Anggang ini menyatakan apresiasinya dengan Program Inovatif yang dilaksanakan Polri ini khususnya kapolres Pasaman, Program “Jumat Curhat” yang dilaksanakan setelah Sholat jumat bisa menjadi saluran aspirasi masyarakat demi peningkatan kinerja Polri dan meningkatkan Keamanan dan Ketertiban ditengah masyarakat.

Dalam momen tersebut Danny juga menyampaikan kepada Polri agar lebih meningkatkan kewaspadaan terkait isu dan maraknya terjadinya penculikan terhadap anak, Polri harus mampu melaksanakan kegiatan preventif dalam mencegah terjadinya Kejahatan khususnya masalah penculikan anak.

Kemudian Danny menambahkan sebagai Ninik mamak dan Pengurus LKAAM Sumatera Barat pada Biro penguatan limbago Adat, pengembangan adat dan syarak, sekaligus perwakilan Masyarakat digedung dewan dirinya akan siap untuk terus bersinergi dan berkolaborasi dengan Polri demi terciptanya keamanan dan ketertiban yang lebih baik di tengah masyarakat Lubuk Sikaping Khususnya dan Pasaman Umumnya, “tutup Wakil Ketua DPRD Pasaman dari Fraksi PKS itu. (Fajri)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article