Kamis, April 25, 2024

Kapolresta Pati Berharap Kepada Rekan Wartawan, Saling Mendukung Dalam Bekerja

Must read

PATI,dutametro.com.- – Kegiatan sosial adalah termasuk program prioritas Kapolri yang pelaksanaannya menyesuaikan kearifan lokal misalnya peduli terhadap sesama, diantaranya membantu masyarakat yang memerlukan bantuan. Hal itu disampaikan Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama SIK, MH saat ditemui di ruang kerjanya. Senin (6/2/2023).

Dalam kesempatan itu, Andhika menyampaikan pentingnya menjaga Kamtibmas. Kegiatan sosial bertatap muka langsung itu sering dilakukan Polresta Pati saat Jumat curhat. Dikatakan sejauh ini situasi kondusif.

“Program jumat curhat ini, sebelumnya kami ploting semua wilayahnya, mulai dari kecamatan hingga tingkat desa. Bukan itu saja saya juga ikut turun keliling,” dan mengenai Jumat Curhat, untuk masyarakat saat ini normatif saja, kami akan selalu menjaga kondusifitas wilayah di Kota Pati, mulai dari kabupaten hingga tingkat desa,” terang Andhika.

Andhika juga menyampaikan pesan Kapolri, jika kedapatan ada penambangan liar dan perjudian di wilayah hukumnya, dirinya tidak segan-segan akan menindaknya.

“Jika di wilayah kerja saya terdapat ada penambangan liar serta ada perjudian, maka sesuai perintah Kapolri pasti akan kami tindak, dalam penindakan itu ada berbagai cara mulai dari sosialisasi atau peringatan hingga sampai kepenegakan hukum,” tegas Andhika.

Andhika berharap kepada rekan-rekan Wartawan agar sinergitas tetap dijaga.

“Kami berharap kepada Wartawan atau temen-temen media selaku mitra, agar saling bekerjasama, pastinya saling mendukung dalam bekerja,” pungkas Kombes Pol. Andhika Kapolresta Pati.

(Vio Sari)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article