Anggota DPRD Pasaman Ahmad Kadafi Beri Santunan Pada Keluarga Meninggal Akibat Gempa

oleh -42 Dilihat

Pasaman, Ketua DPD NasDem Pasaman Ahmad Kadafi ST juga menjabat sebagai Anggota DPRD kabupaten Pasaman, Sumbar menyerahkan santunan kepada keluarga korban Meninggal akibat Gempa Tigo Nagari yang masih hidup, Minggu 06 Maret 2022.

Anggota DPRD Pasaman yang satu ini sangat peduli terhadap sesama, baik setelah pasca Gempa Tigo Nagari (25/2) maupun sebelum pasca Gempa, selalu berbagi terhadap sesama, apa lagi setelah Gempa beliau selalu berbagi semenjak hari ke 2 Gempa sampai sekarang.

Ahmad Kadafi mengatakan, penyerahan bantuan kali tidak sama seperti pemberian bantuan seperti biasanya  berupa Sembako, Pakaian, Obat obatan, Terpal, Tikar, Selimut, Nasi Bungkus dan kebutuhan harian lainnya.

Namun kali ini kita memberikan bantuan pada keluarga korban Meninggal akibat Gempa dan Longsor di Tigo Nagari yang masih hidup. Karena menurut Kadafi, sangat pantas kita beri perhatian lebih pada keluarga yang meninggal akibat Gempa.

Trauma serta kesedihan yang mereka alami karena kehilangan anggota keluarga di samping harta benda. Sangat pantas kita beri perhatian lebih supaya mereka cepat bangkit kembali seperti sedia kala dan tidak larut dalam kesedihan berkepanjangan.

Kadafi juga jelaskan, pemberian bantuan kali ini pada keluarga korban meninggal akibat Gempa berupa Uang, adapun yang telah kita serah kepada Nisa (ayah meninggal) guguang, Nadia (ayah meninggal ibu belum ditemukan) guguang, Nenek Nadia, Ahmad (korban meninggal diterima ibunya) air apung,
Cahyono (istri meninggal dunia di m.jamil/desi) kampung aur.

Insya Allah bantuan ini akan kita lanjutkan pada keluarga korban lain, berhubung cuaca kurang bersahabat sehingga penyaluran tertunda, katanya.(Fajri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.