Jumat, Maret 29, 2024

Focus Pada Nelayan, Anggota DPRD Sumbar Nurnas Siap untuk Terus Berjuang

Must read

PADANG PARIAMAN,dutametro.com.-Memanfaatkan masa reses kali kini HM. Nurnas tersi bergerak menemui konstuennya, dimulai dari hari Junat (4/3/2023), sampai Minggu (5/3/2023), focus pada masyarakat nelayan, dimukai dari Katapiang, Pasia Sunua dan terkahir di Sungai Limau, yang acaranya di Pasia Baru, Pilubang Sungai Limau, kabupaten Padang Pariaman.

Sewaktu kunjungan terakhir masa reses, Nurnas sambil menyerap aspirasi juga memberikan bantuan mesin 15 PK, sebanyak 12 unit untuk dipergunakan nelayan melaut, yang diterima ketua kelompok masing-masing.

Dalam acara pertemuan, nelayan sangat berharap agar ada penambahan bantuan lainnya, seperti yang diterima daerah lain, baik alat tangkap maupun pendukungnya.

“Terimakasih banyak bantuan dan perjuangan pak Nurnas untuk kami, tapi kami berharap bapak sering-sering melihat kami, dan untuk besok kami juga mohon bapak perjuangkan alat bantu lainnya, sukur-sukur dapat tambahan mesin, semoga bapak selalu sehat,” tutur ajo Ari mewakili teman-temannya.

Menyikapi permintaan dan rasa bahagia masyarakat nelayan tersebut, HM. Nurnas mengatakan, akan selalu memperjuangkan penambahan anggaran yang bisa diberikan pada nelayan, guna meningkatkan hasil tangkap, dan bermanfaat untuk meningkatkan ekonomi masyarakat.

“Saya merasa bersyukur bisa berjuang untuk membantu masyarakat nelayan dan lainnya, Inshaa Allah untuk tahun anggaran 2024 mendatang, akan saya masukkan lagi dalam pembahasan, sehingga semakin banyak yang dapat terbantu dan berusaha dalam meningkatkan ekonominya, dengan demikian bisa menjamin pendidikan dan kesehatan meningkat pula,”tegas anggota DPRD Sumbar Nurnas di hadapan masyarakat, Minggu (5/3/2023).

Nurnas juga mengatakan, reses kali ini focus utamanya adalah nelayan, karena pertanian sudah lebih 70% dibantu, maka saat ini meningkatkan bantuan untuk kelompok nelayan.

“Masih ada satu kali pengaggaran tahun 2024 dalam memperjuangkan masyarakat, maka kita focus kan saat ini pada nelayan, karena targetnya menyamakan dengan kelompok tani,” pungkasnya.(***)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article