Jumat, Maret 29, 2024

Sekda Kabupaten Nias Hadiri Pelaksanaan Pekan Panutan Penyampaian SPT Pajak

Must read

Sekda Kabupaten Nias Hadiri Pelaksanaan Pekan Panutan Penyampaian SPT PajakĀ  Nias,Sumatera Utara,dutametro.com.-KPP Pratama Sibolga gelar Pekan Panutan Penyampaian SPT Tahunan di Wilayah Kepulauan Nias Tahun Pajak 2022,
Bertempat di Aula Serba Guna KP2KP Gunungsitoli dan kegiatan tersebut di buka dengan Tarian Sekapur Sirih dari Sanggar Seni Ladari. Kamis, 02/03/2023.

Pada sambutan Kepala KPP Pratama Sibolga Jerry Fadlinsyah menyampaikan bahwa KPP Pratama Sibolga bertujuan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dan wajib pajak di Kepulauan Nias yang sampai saat ini telah terdaftar sebanyak 48.000 Wajib Pajak.

KPP Pratama Sibolga meliputi 7 wilayah Kabupaten/Kota di Sumatera Utara yakni Kota Sibolga,Ā  Kabupaten Tapanuli Tengah, Kota Gunungsitoli,Ā  Kabupaten Nias, Kabupaten Nias Utara, Kabupaten Nias Barat, Kabupaten Nias Selatan.

“Untuk diketahui bersama bahwa Pendapatan pajak dipergunakan untuk Pembangunan, pemulihan ekonomi masyarakat, pembiayaan kesehatan dan sebagainya”. ujar Jerry

Pada kesempatan yang sama, ia juga mengapresiasi seluruh Pimpinan Kota/Kabupaten yang hadir untuk menyampaikan SPT Tahunannya, dan berharap semoga teladan para Pimpinan dapat diikuti oleh masyarakat dan wajib pajak lainnya.

“Kami akan memberikan Sertifikat dan Penghargaan berupa apresiasi kepada seluruh Pimpinan Kota/Kab yang telah menyampaikan SPT Tahunan sebagai komitmen kami untuk menjaga pendapatan dan pengeluaran perpajakan” terangnya

Sementara itu, Sekda Kabupaten Nias Samson P. Zai, S.H., M.H., juga mengatakan bahwa sebagai ASN, Kata Sekda kita harus menjadi contoh dan panutan kepada masyarakat bahwa ASN adalah abdi negara yang taat pajak dengan segera melaporkan SPT Tahunan tepat waktu dan melaksanakan tugas Wajib Pajak yang bermanfaat untuk pemulihan ekonomi dan pembangunan di negara kita.” singkatnya (DisKN/herman)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article