Sabtu, Juli 27, 2024

Tidak Mau Ada genangan Air Lagi,PUPR Kota Kediri Gencar Bersihkan Saluran Air Di Jl Ratulangi

More articles

Kediri Kota,utametro.com.- Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Kediri terus melakukan pembersihan saluran air guna atasi genangan air,hal ini di lakukan dinas PUPR agar warga Kediri khususnya kota kediri merasa nyaman di saat berkendara.senin 06/03/23

Salah satu lokasi yang terjadi genangan, yaitu di Jl ratulangi kota kediri. Genangan air ini terjadi dikarenakan lubang-lubang saluran di kawasan tersebut telah tersumbat sehingga membuat aliran air ke dalam saluran menjadi ikut terhambat.

Para petugas lapangan dari bidang Bina Marga melakukan pembersihan pada lubang-lubang dan juga jalur aliran air agar air kembali lancar. Dengan harapan setelah bersih dan lancar kembali genangan air yang terjadi di badan jalan kawasan tersebut dapat segera menyurut dan juga mengering hingga tidak ada lagi genangan air.

kurang lebih sepanjang 460 meter di Jl sam ratulangi kota kediri semua di bersihkan,pengerjaannya pun sejak tanggal 20 February kemarin dan diperkirakan akan selesai pada tanggal 11 Maret 2023.

“Kepala dinas PUPR kota kediri Endang Kartika Sari mengatakan kepada media ini,demi membuat lancar dan nyaman warga kediri khususnya warga kota kediri, Jl ratulangi menjadi prioritas utama kami,jangan sampai di kala hujan turun terlihat lagi ada genanganair,ucap Endang

di tahun 2023 ini masih kata Endang,pokoknya semua saluran yang ada di kota Kediri yang sekiranya menimbulkan genangan air ke bahu jalan, akan kami cek dan langsung kami bersihkan.pungkasya(Ndi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest