Mesjid Nurul Huda Sungai Lundang Tarusan Kedatangan Tim Safari Ramadhan Pemprov Sumbar

oleh -56 Dilihat

Pessel, Dutametro – Melanjutkan rangkaian kegiatan selama Ramadhan 1443 H, kali ini Tim Safari Ramadhan Pemprov Sumbar dipimpin Rektor Universitas Baiturrahmah Padang Prof. Musliar Kasim, mengunjungi Mesjid Nurul Huda Sungai Lundang Tarusan Kabupaten Pesisir Selatan yang didampingi langsung oleh beberapa orang dari Pemerintah an Kabupaten Pessel, pada Selasa (5/4/2022).

Pada kesempatan tersebut, tim Safari dari pemrov Sumbar langsung dijamu dengan buka puasa bersama yang kemudian dilanjutkan shalat magrib dan makan bersama. Dimana, Usai menunaikan shalat Isya dilanjutkan dengan shalat tarawih dan witir. Kemudian Ustadz DR Ikhwan Matondang sebagai penceramah memberikan siraman rohani bagi jemaah mesjid dan diawali dengan pembacaan kalam ilahi oleh Muhammad Ta’ruf.

“Kepada pengurus masjid Nurul Huda kami menyalurkan bantuan dari Pemprov sebesar Rp50 juta guna melanjutkan pembangunan mesjid yang sedang berlangsung,” ujar mantan Wakil Menteri Pendidikan RI tersebut sambil mengucapkan pesan gubernur bahwa bantuan ini diharapkan dapat membantu pembangunan mesjid Nurul Huda.

Lebih lanjut pada, Penyaluran bantuan ini, kata Musliar Kasim, merupakan bagian dari program Safari Ramadan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumbar tahun anggaran 2022 yang bertujuan untuk mempererat silaturahmi antara Pemerintah Daerah dengan masyarakat”, ucapnya.

Juga sebagai wadah untuk menampung aspirasi langsung dari, dan sebagai media komunikasi untuk menyampaikan program pembangunan yang telah, tengah, dan akan dilakukan Pemerintah Daerah kepada masyarakat Sumbar”, ulas Musliar Kasim. (Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.