Minggu, September 8, 2024

Seorang Mahasiswi di Manado Nyaris Diperkosa Maling Saat Sedang Tidur Pulas Dikamar Kos

More articles

Manado, Dutametro.com – Seorang mahasiswi berinisial KG (26) di Manado, Sulawesi Utara (Sulut) luput dari percobaan perkosaan pemuda berinisial AS (21). Korban nyaris diperkosa pelaku saat sedang tidur dikamar kosnya. Pelaku telah ditangkap dan diamankan polisi.

Menurut keterangan Kasat Reskrim Polresta Manado Kompol Sugeng Wahyudi Santoso, mengatakan “Korban mahasiswi,” katanya, Jumat (5/5/2023).

Sementara percobaan pemerkosaan itu terjadi di kamar kos korban di Kelurahan Titiwungen Utara, Kecamatan Sario, Manado, Senin (24/4). Sedangkan pelaku baru diamankan pada Rabu (3/5) sekitar pukul 01.00 Wita.

“Pelaku percobaan pemerkosaan telah diamankan,” katanya.

Kemudian menurut Sugeng, pelaku awalnya hanya berniat untuk mencuri di kamar kos mahasiswi tersebut. Namun niat bejat pelaku seketika muncul pada saat melihat korban tertidur pulas.

Beruntung saat itu korban terbangun karena ditindih oleh pelaku. Namun tak hanya itu, pelaku juga melakukan pelecehan seksual memegang payudara KG. Selanjutnya korban yang tak terima lantas berteriak meminta tolong kepada warga.

Dikatakan Sugeng, “Pelaku melakukan perbuatan pelecehan dan menutup mulut korban dengan posisi pelaku duduk di atas tubuh dari korban, sehingga karena kejadian tersebut korban mengalami luka di bagian bibir,” katanya.

Kemudian Sugeng melanjutkan, usai insiden itu korban lantas melaporkan kejadian tersebut ke Polresta Manado.

Setelah polisi menerima laporan, segera menindaklanjutinya, pelaku ditangkap tanpa perlawanan di sebuah tempat kos-kosan di Kelurahan Sario, Kecamatan Sario, Manado.

Sugeng menuturkan, “Berhasil mengamankan pelaku, selanjutnya tim kembali ke Mako Polresta Manado dan menyerahkan pelaku ke piket Reskrim Polresta Manado guna proses lebih lanjut,” pungkasnya.(H.A)

- Advertisement -spot_img

Latest