Senin, Juli 22, 2024

Bulatkan Tekad Maju Calon Bupati 50 Kota,Deni Astra Daftar 3 Partai

More articles

 

 

Limapuluh Kota,Dutametro.com– Ketua DPRD Kabupaten Limapuluh Kota Deni Asra secara resmi mendaftar ke tiga partai di Kabupaten Limapuluh Kota untuk keseriusan maju sebagai Calon Bupati Limapuluh Kota 2024-2029.

Deni Asra mendaftar ke PKB, PAN dan Demokrat diwakili oleh pengurus partai Gerindra diantaranya Sekretaris DPC Zulhikmi dt rajo suaro, Ketua OKK Zen Alianis, Ketua Bappilu Angga Kurniatama.

Deni Asra yang juga merupakan ketua DPC Gerindra Limapuluh Kota mengatakan permintaan maaf karena tidak bisa mengantarkan langsung, karena ada penugasan di luar daerah.

“Meski tidak bisa hadir lansung, minggu ini kita akan langsung sowan ke pengurus partai yang sudah kita daftar,” ujar Deni Asra.

Menurut Deni Asra sebagai ketua Gerindra Limapuluh Kota, dirinya sudah membulatkan niat untuk maju sebagai Calon Bupati Limapuluh Kota.

“Kita akan membuat Limapuluh Kota Smart dan maju, karena ini merupakan kampung halaman kita, kita sendiri mengetahui Limapuluh Kota sangat jauh tertinggal di infrastruktur pembangunan,” ujarnya.

Menurut Deni Asra solusi dari kondisi Limapuluh Kota di segala bidang, terutama di bidang pembangunan adalah pemimpin yang bisa membawa anggaran pusat ke daerah.

“Kalau selalu mengandalkan APBD dan PAD, Limapuluh Kota akan susah dibangun. Saat ini kita harus bisa mengambil dana APBN untuk membangun Limapuluh Kota, kita sama-sama tau Presiden terpilih adalah Bapak Prabowo Ketua Umum Partai Gerindra. Dan kami pun Insya Allah akan menjalankan perintah Partai, salah satu maju sebagai Calon Bupati Lima Puluh Kota,” ujar Deni.

“Membangun Lima Puluh Kota ini tidak bisa serampangan dan sendirian, butuh kolaborasi dan komitmen dari pemimpin daerah. Untuk itu, kami mengusung semangat kebersamaaan dalam konsep memajukan Lima Puluh Kota yang Sehat Maju Adil Reliqius Terdidik,” tutup Deni Asra yang juga ketua Perbasi Limapuluh kota ini.

Deni Asra juga mengatakan kalau partai yang dipimpinnya (Gerindra) Limapuluh Kota juga akan membuka pendaftaran untuk bakal calon Bupati/wakil pada tanggal 7 Mei sampai 20 Mei di DPC (Yon) Gerindra Limapuluh Kota.
Mari tokoh tokoh daerah yang punya niat maju membangun lima puluh kota mendaftar ke partai Gerindra.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest