Bupati Tanah Datar Dan Wakil Walikota Bengkulu Saling Berbagi Informasi

oleh -111 Dilihat

Bengkulu, Dutametro – Bupati Tanah Datar Eka Putra bersama rombongan tiba di Bengkulu disambut hangat dalam sebuah jamuan makan oleh Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi, di Rumah Makan Marola yang terletak di Jalan Kerapu Kecamatan Teluk Segara Kota Bengkulu, Minggu (5/6/2022).

Tampak ikut menyambut rombongan Bupati Tanah Datar Asisten Pemerintahan dan Kesra Kota Bengkulu Toni Alfian, Kadis Lingkungan Hidup Medi Febriansyah, SSTP, Kadis Koperindag beserta beberapa OPD dilingkungan Pemkot Bengkulu.

Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi, dikesempatan itu menyampaikan ucapan bangga sekaligus terhormat atas kunjungan dari Bupati Tanah Datar beserta rombongan.

“Hari ini kita diskusi dan saling berbagi informasi terkait program dari masing-masing daerah yang mungkin bisa diterapkan baik itu di Kota Bengkulu maupun di kabupaten Tanah Datar. Pada prinsipnya sekarang era nya kolaborasi bukan berkompetisi, jadi kita saling bersinergi dan saling menguatkan,” ujar Dedy Wahyudi.

Sementara Bupati Tanah Datar Eka Putra, menyampaikan ucapan terimakasih atas sambutan sekaligus jamuan makan oleh Wakil Walikota Bengkulu.

“Alhamdulillah, Kita tadi dijamu oleh pak Wakil Walikota dan menikmati hidangan seafood di pantai Bengkulu yang sangat indah dan bersih. Kami juga bercerita tentang program masing-masing daerah, ada beberapa program disini yang bisa kita tiru dan cocok kita terapkan di kabupaten Tanah Datar, karena memang pejabat itu sudah tidak ada lagi yang ada sekarang adalah pelayan masyarakat. Jadi kami niatnya sama-sama untuk melayani masyarakat,” kata Bupati.

Selanjutnya disampaikan Eka Putra, antara Pemkab Tanah Datar dengan Pemkot Bengkulu mempunyai tujuan dan memikirkan hal yang sama, yakni bagaimana agar bisa memuliakan dan menyejahterakan masyarakat.

“Kita berharap, mudah-mudahan dengan adanya pertemuan antara Pemkab Tanah Datar dengan Pemkot Bengkulu ini hendaknya bisa berlanjut ke kerjasama antar daerah diberbagai bidang nantinya,”

Ikut hadir bersama rombongan Bupati Tanah Datar Asisten Pemerintahan dan Kesra Elizar, Kadis PMDPPKB Novendril, Kadis PUPR Tamrin, Kabag Prokopim Dedi Tri Widono, Bagian Pemerintahan dan Bagian Umum. (Prokopim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.