Polres Ikuti Upacara HUT Bhayangkara Secara Virtual

oleh -62 Dilihat

Peringati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-76, Polres Padang Panjang ikuti upacara peringatan secara virtual di Halaman Mako Polres, Selasa (5/7).

Bertindak selaku Komandan Upacara Dan Up, Iptu. Debi Kurnia Putra, S.H dan Irup, Kompol Iswarman, S.H yang diikuti anggota Polres lainnya.

Dalam amanatnya, Presiden Joko Widodo menyampaikan, Polri jangan lengah dalam menjalankan tugas pokoknya. Jangan lengah dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.

“Kita harus semakin siap dalam ancaman kejahatan. Polri harus lebih maju dibandingkan pelaku kejahatan, perbanyak inovasi ke depan,” katanya.

Presiden menaruh harapan besar kepada Polri. Kewenangan Polri sangat besar. Anggota Polri setiap hari bersentuhan langsung dengan masyarakat.

“Bekerjalah dengan hati-hati. Bekerjalah dengan Presisi. Tugas berat kita masih banyak menanti,” ujarnya.

Presiden juga mengharapkan agar Polri ke depan lebih memperketat dan memperkuat kamtibmas.

HUT Bhayangkara ke 76 ini mengangkat tema “Polri yang Presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh, Indonesia tumbuh”.

Usai mengikuti upacara secara virtual, Polres Padang Panjang menggelar tasyakuran HUT Bhayangkara ke-76. Tasyakuran digelar di Aula Mapolres.

Dalam kegiatan itu, dilaksanakan pemotongan tumpeng dan kue oleh Kapolres, AKBP. Novianto Taryono, S.H, SIK, M.H dan Ketua Bhayangkari, Ny. Djatu Rolyanthinie Novianto Taryono.

Di samping itu, juga dilakukan penyerahan Piagam Penghargaan kepada personil Polres Padang Panjang.

Tasyakuran ini dihadiri, Ketua DPRD, Mardiansyah, A.Md, Forkopimda, Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Zulkifli, S.H, PJU dan seluruh personil Polres Panjang. (cigus/dega)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.