Minggu, Mei 19, 2024

Bupati Agam Lantik Penjabat Wali Nagari Candung Koto Laweh

Must read

Candung, dutametro.com – Bupati Agam, Dr H Andri Warman, MM minta Penjabat Wali Nagari Candung Koto Laweh melahirkan ide dan gagasan baru dalam pengembangan kesejahteraan masyarakat dan kemajuan Nagari disegala bidang.

Hal tersebut disampaikan Bupati Agam kepada Penjabat Wali Nagari Candung Koto Laweh yang baru, Asmel R, SIP, usai melantik dan menyaksikan serah terima jabatan Wali Nagari Candung Koto Laweh, dari H Syahendra kepada Asmel R, SIP di aula kantor Wali Nagari Candung Koto Laweh, Kamis (6/7).

Bupati berpesan, Asmel selaku Penjabat Wali Nagari Candung Koto Laweh yang baru agar menjalin silaturahmi dan berkerjasama dengan seluruh Wali Nagari yang ada di Kecamatan Candung.

“Selain kerjasama antar wali nagari, tentu juga harus membentuk sinergi yang kuat dengan pihak kecamatan barulah dapat menjadi wilayah yang kokoh dan kompak,”ungkapnya.

Bupati Agam meminta camat untuk selalu memberikan bimbingan dan dukungan sepenuhnya kepada penjabat walinagari yang baru dalam melaksanakan tugas yang diberikan.

“Terima kasih kepada Walinagari sebelumnya, H Syahendra. Semoga pengabdian selama menjadi Walinagari Canduang Koto Laweh menjadi ladang amal dan mendapatkan pahala di sisi Allah SWT,”ucapnya.(Tori/Amc)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article