Sabtu, Juli 27, 2024

Polres Solok Selatan bagikan sembako untuk warga terdampak dari kenaikan harga BBM

More articles

Kapolres Solsel Arief Mukti Surya Adhi Sabhara dan Ketua Bayangkari Ny Desti Arif Mukti saat memberikan sembako untuk warga terdampak kenaikan harga BBM

Polres Solok Selatan membagikan bantuan sosial (Bansos) bagi warga kurang mampu yang terdampak kenaikan harga BBM berupa 1000 paket sembako.

Pembagian sembako ini langsung diserahkan oleh Kapolres Solok Selatan AKBP Arief Mukti Surya Adhi Sabhara didampingi Waka Polres Yonnis Fendri dan ketua Bayangkari Ny Desti Arief Mukti di Aula Serba Guna Sanika Satyawada. Selasa (6/9/2022).

Dalam sambutanya Kapolres mengatakan. Bansos Polres Solok Selatan ini diberikan kepada masing masing warga miskin yang sudah didata dimasing masing Polsek ditujuh kecamatan.

Dan giat ini merupakan instruksi langsung dari Kapolda Sumbar, agar setiap Kapolres 19 Kabupaten Kota agar lakukan giat bakti sosial, salah satunya adalah pembagian sembako.

Kita masih dilanda oleh kasus pandemi covid-19 dan ini berdampak pada perekonomian dan PHK sepihak, sehingga tingkat pengangguran sangat banyak.

Oleh karena itu aparat kepolisian sebagai pengayom dituntut berperan aktif bagamana mengatasi hal ini, sehingga masyarakat Solok Selatan tidak berdampak betul dengan kondisi sekarang ini.

Kita juga saat ini sedang dihadapi dengan kenaikan harga BBM subsidi, kenaikannharga BBM ini mau tidak mau harus dilakukan oleh pemerintah, hal ini harus diterima oleh masyarakat, namun pemerintah tidak akan membiarkan warganya selalu dalam kondisi terjepit, dampak dari kenaikan BBM itu pemerintah terus memperhatikan masyarakat ekonomi lemah dengan menyalurkan Bansos akibat dari kenaikan BBM beberapa hari lalu itu

Tujuan dari penyaluran bantuan ini adalah untuk membantu meringankan beban perekononian masyarakat

“Kami ingin memberikan sedikit bantuan sosial terhadap warga yang terdampak dari pandemi covid-19, dan juga kenaikan harga BBM ” terang Kapolres

Polres berharap bagi warga yang menerima bantuan ini agar dapat menerima dan memanfaatkan bantuan ini sebaik baiknya dan jadikan ini sebagai jalinan silahturahmi antara kepolisian dengan masyarakat dan diharapkan sama sama menjaga kamtibmas dimasing masing daerah. (Met)
[6/9 22.00] met solsel: Teks photo

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest