Minggu, Mei 26, 2024

Tindak Lanjuti Mekanisme Pinjam Pakai Kapal Rede, ini kata Kadishub Pulpis

Must read

Pemerintah Daerah Kabupaten Pulang Pisau bersama Kementrian Perhubungan (Kemenhub) Dirjen Perhubungan Laut Republik Indonesia melaksanakan kegiatan tindak lanjut mekanisme pinjam pakai Kapal Rede sekaligus pararel dengan proses hibah antara Dirjen Perhubungan Laut RI yang diwakili Direktur Lalu Lantas Laut, Hendri G.

Sementara dari Pemkab pulang pisau diwakili oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pulang Pisau, Tony Harisinta.

Turut mendampingi Sekda Pulang Pisau, Assisten II Hj Deni Widanarni, Kepala Dinas Perhubungan, Dr. Supriadi, Kepala Diskominfostandi, Moh. Insyafi dan Kepala KSOP Kelas IV Pulang Pisau, Sopian serta Kabag Protokol Setda Pulang Pisau, dan Bidang Aset DPPKAD Kabupaten Pulang Pisau.

Dimana dari pertemuan tersebut telah disepakati akan ditanda tangani Naskah Skema pinjam pakai setelah surat persetujuan pinjam pakai dari Sekretariat Negara telah ditanda tangani.

Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Pulang Pisau, Dr Supriyadi mengatakan bahwa setelah selesai dilakukan penandatangan pinjam pakai Kapal Rede dengan Kementrian Perhubungan (Kemenhub) Dirjen Perhubungan Laut Republik Indonesia, dan setelah surat persetujuan pinjam pakai dari Sekretariat Negara telah ditanda tangani direncakan pada Bulan Nopember 2022 mendatang Kapal Rede tersebut sudah tiba di Pulang Pisau.

” Insyaallah, pada Bulan November mendatang Kapal Rede sudah tiba di Kabupaten Pulang Pisau,Sedangkan untuk pemanfaatannya, nanti akan digunakan untuk melayani Fery Penyeberangan di Kabupaten Pulang Pisau. Harapan kita, keberadaan Kapal Rede nantinya bisa membantu dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, khususnya pengguna jasa penyebarangan Fery, ” tutupnya (RD)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article