Minggu, Mei 19, 2024

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya Hadiri Penilaian Kinerja PTSP dan PPB Tahun 2022

Must read

Menindaklanjuti Surat Deputi Bidang Kerjasama Penanaman Modal (BKPM)/ Kementerian Investasi terkait Uji Petik Nomine Pemerintahan Kabupaten Dharmasraya Tahun 2022 dalam hal Penilaian Kinerja Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) dan Kinerja Percepatan Pelaksanaan Berusaha (PPB). Kegiatan ini di gelar di Kantor DPMPTSP Kabupaten Dharmasraya. Selasa, 6/9/22.

Kunjungan tim penilai dari BKPM disambut langsung oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya Ade Sudarman,S.Pd. bersama Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan. Selain itu juga tampak hadir Sekda, Wakapolres Dharmasraya, Danramil, Kajari, LBH, Basnaz, Hipmi, Asisten, Kepala Dinas dan tamu undangan lainnya.

Dalam kegiatan ini, Sutan Riska Tuanku Kerajaan selaku Bupati Dharmasraya mengatakan sesuai dengan amanat Presiden RI bahwa harus ada percepatan dalam pengurusan izin bagi investor yang berinvestasi maupun UMKM yang ada di daerah itu sendiri.

“Suatu daerah akan maju apabila semua yang berusaha diberikan kepastian hukum, kenyamanan dan keamanan dari pemerintahan baik TNI, Polri, Kejaksaan.” Tutur Sutan Riska Tuanku Kerajaan.

Selain itu menjadi kebanggaan untuk Kabupaten Dharmasraya telah berhasil menjadi perwakilan kabupaten di Sumatera Barat yang mengikuti Uji Petik Nomine yang diselenggarakan oleh Kementerian Investasi/ BKPM.

“Saya sangat berbahagia sekali dari 416 Kabupaten yang ikut, kita masuk 8 besar minimal 3 besar.” Ungkap Sutan Riska Tuangku Kerajaan.

Terpilihnya Kabupaten Dharmasraya mewakili Sumatera Barat dalam penilaian ini tentu menjadi penghargaan atas kerja keras pemerintahan dalam meningkatkan investasi di Kabupaten Dharmasraya. Hal ini diungkapkan langsung oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya Ade Sudarman,S.Pd.

“Ada kebanggaan tersendiri yang kita rasakan ketika Kabupaten Dharmasraya menjadi perwakilan dalam penilaian ini. Semoga kedepannya Kabupaten Dharmasraya menjadi kabupaten dengan jumlah investor terbanyak sehingga dapat meningkatkan UMKM Masyarakat Dharmasraya itu sendiri.” Tutup Ade Sudarman,S.Pd

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article