Bayar Air Tepat Waktu, Jajaran Direksi Perumda AM Kota Padang Beri Hadiah

oleh

Padang, DM- Selepas melaksanakan kegiatan senam pagi, Jajaran Direksi Perumdam Kota Padang, Dirut, Dirum, Dirtek dan Manager Area Selatan serta beberapa Asst Manager terkait, langsung meluncur menuju kediaman salah seorang pemenang Gebyar Pelanggan dalam rangka HUT ke 47 Tahun Perumdam Kota Padang di Pegambiran. Kedatangan Dirut, Hendra Pebrizal, Dirum Afrizal kuning dan Dirtek Andri satria langsung disambut pemilik rumah yang juga sebagai pemenang. Tak lupa pimpinan cabang Bank Nagari Ps. Raya, yang biasa disapa Ajo, ikut mendampingi kunjungan ini rabu (5-01-2022).

Alhamdulillah. “ambo ndak tau apo nan ka disabuik, cuman tarimokasih kato yang ado, takajuik ambo” itu, penggalan kalimat yang keluar dari mulut Abah, salah satu pelanggan Perumdam Kota Padang yang beruntung mendapatkan Hadiah Utama berupa Sepeda Motor Yamaha Mio persembahan Bank Nagari.

Dalam kesempatan ini, Dirut mengucapkan terimakasih kepada Abah, yang telah setia membayar tagihan air tepat waktu, dan juga berterimakasih kepada Bank Nagari yang menjadi sponsor atas kerjasama ini. Dirut juga menghimbau kepada semua pelanggan, bahwa Gebyar Pelanggan ini akan selalu ada setiap tahunnya dalam rangka Hari Ulang Tahun Perumdam Kota Padang.

Masih banyak kesempatan bagi semua pelanggan setia yang rajin membayar tagihan air diawal bulan setiap tanggal 1-5. Bahkan Dirut juga mengatakan, bahwa sebelumnya hadiah utama adalah Tiket Umroh, namun karena pandemi yang melanda, sehingga hal ini tidak dapat di wujudkan, namun bukan berarti tidak akan dilakukan, dan semoga dapat diwujudkan dalam tahun berikutnya untuk pemenang yang beruntung tentunya.

Terimakasih kepada semua pelanggan setia Perumdam Kota Padang dan terimakasih telah membantu Kami dalam memberikan layanan air bersih bagi warga Kota Padang. Kami akan tetap berkomitmen memberikan yang terbaik bagi pelanggan.

Rl/VL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.