Jumat, April 19, 2024

Siapakah Gerangan Aslinya, Yang Mirip Bapak Mahfud MD..?

Must read

Memang manusia yang di lahirkan ke Dunia Fana ini, banyak kemiripan rupa, watak, suara dan gaya bermasyarakat.

Seperti yang awak media dutametro.com temui, yaitu seorang Bapak yang mengaku sudah berumur 59 Tahun ini, bernama asli Hadi Purnomo, Kamis 6/1/22.

Awalnya Pak Hadi ini bertemu dengan awak media dutametro.com, di suatu SPBU Wilayah Kabupaten Batang Jawa Tengah, yang sedang ngopi di warung, lalu ngobrol bareng terus berkenalan.

Awalnya mlihat Bapak ini kaget dan kami kira Bapak Mahfud MD, setelah lama mengobrol kesana kemari tentang dirinya, Pak Hadi Purnomo ini seorang pensiunan Guru SD, yang dulu berdinas di Kabupaten Batang.

Lama bercerita dan saling mengenal, kemudian kami punya ide untuk memberitakan atas kemiripanya Pak Hadi dengan Bapak Menteri dengan nama lengkap, Prof.DR.Mohammad Mahfud Mahmudin.SH.SU yang sekarang menjabat sebagai Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan Indonesia.

Setelah mendapatkan ijin dari Pak Hadi Purnomo yang asli Putra Sragen Jawa Tengah, untuk di publikasikan kemiripan wajahnya dengan Bapak Mahfud MD, Pak Hadi tersenyum dan mengiyakan untuk ini.

Terlihat raut wajah dan gerak geriknya dan gaya bicaranya persis sekali dengan Bapak Mahfud MD, saat itulah keberanian kami juga untuk memberitakan kemiripan ini.
dutametro.com/Mrs.

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article